COVID Runtuhkan Bisnis Perjalanan Udara, Ribuan Pesawat Teronggok

COVID Runtuhkan Bisnis Perjalanan Udara, Ribuan Pesawat Teronggok

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia COVID Runtuhkan Bisnis Perjalanan Udara, Ribuan Pesawat Teronggok

COVID Runtuhkan Bisnis Perjalanan Udara, Ribuan Pesawat Teronggok

Graham Wesey Asigcam LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03
Puluhan pesawat terparkir di Bandara Cotswold – sebagian sudah tak akan mengudara.

 

MAINGAME88 – Pandemi telah membawa keruntuhan bisnis perjalanan udara, sekitar seperempat jet komersial di dunia akhirnya menganggur – mangkal di bandara dan hanggar, sementara para pemiliknya sudah memutuskan apa yang harus mereka lakukan.

Sebagian dari pesawat itu tidak akan kembali mengudara.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Para pemilik tidak ingin membayar biaya parkir, dan penyimpangan untuk pesawat mereka. Kata James Cobbold, direktur Willis Leaser, perusahaan penyewaan mesin global.

Mereka membutuhkannya untuk di operasikan, atau dengan cara di luar pembukuan, yang berarti menjual suku cadangannya ke pedagang dengan cara di bongkar.”

Rob Morris, adalah kepala konsultan global di Ascend by Cirium, sebuah perusahaan penerbangan dan analisis data. LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03 Ia mengatakan terdapat 5.467 pesawat jet penumpang komersial di tempat penyimpanan pada bulan Juli, setara dengan seperempat dari jumlah global.

Rasio penyimpanan pesawat ini turun 35% jumlah global pada akhir Februari 2021. Dan secara signifikan turun 64% di bandingkan pada saat pandemi berlangsung di akhir Akhir 2020.

Namun demikian, masih ada jumlah besar pesawat yang terparkir di hanggar, dan di landasan terbang di seluruh dunia.

Kondisinya sangat bervariasi, ada yang masih lengkap, sampai benar-benar di preteli, dan bagian-bagiannya yang tersebar di landasan.

Salah satu lokasi tersebut ada di Bandara Cotswold dekat Cirencester di Gloucestershire, dan garasi Air Salvage International, sebuah perusahaan khusus untuk pembongkaran pesawat.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Bradley Gregory, direktur manajer di Skyline Aero, pemasok suku cadang pesawat, dan bagian dari grup Air Salvage International. Menjelaskan ada tiga skenario utama saat sebuah pesawat dalam kondisi tak layak terbang dan dikirim ke fasilitas mereka.

Selain itu skenario paling ringan adalah mempertahankan kondisinya tetap layak terbang, dengan melakukan pemeriksaan pra-terbang yang di butuhkan agar bisa kembali mengudara.

Skenario kedua, memasukkan pesawat ke tempat penyimpanan dengan jangka-panjang, di mana mesinnya dicopot, LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03 dan perawatan dengan intensitas yang dikurangi dari sebelumnya.

Skenario terakhir adalah pembongkaran atau “part out” di mana pesawat dibawa ke fasilitas untuk di bongkar. Mesinnya, dan suku cadang lainnya di copot agar bisa di gunakan untuk pesawat lain, atau di daur ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.