Taliban Berlakukan Lagi Hukuman Potong Tangan

Taliban Berlakukan Lagi Hukuman Potong Tangan

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia Taliban Berlakukan Lagi Hukuman Potong Tangan

Taliban Berlakukan Lagi Hukuman Potong Tangan

LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03 – Taliban berhasil rebut Afghanistan.

 

MAINGAME88.COM – Rezim Taliban di Afghanistan akan kembali menerapkan hukuman potong tangan bagi pelaku pencurian dan perampokan di wilayahnya. Salah seorang pendiri Taliban, Mullah Nooruddin Turabi, menegaskan hukuman seperti amputasi dan eksekusi akan kembali di lakukan di bawah pemerintahan Taliban.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Tidak ada yang berhak mengarahkan hukum apa yang harus kami terapkan. Kami akan mengikuti Islam, dan kami akan membuat hukum kami berdasarkan Alquran,” kata Turabi di Kabul dalam wawancara bersama Associated Press di kutip Fox, Jumat.

Di bawah era pemerintahan Taliban sebelumnya di Afghanistan (akhir 90-an), Mullah Turabi pernah menjabat smenteri kehakiman sekaligus memimpin lembaga Penyebaran Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan, semacam ‘Polisi Syariat Islam’ di Afghanistan.

Selama waktu itu, amputasi dan eksekusi di lakukan untuk pelaku tindak pidana, termasuk pencurian dan perampokan di jalan raya. Menurut Turabi, praktik yang sama akan kembali di terapkan pada rezim Taliban saat ini.LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03

“Memotong tangan sangat di perlukan untuk keamanan,” kata Turabi, mengklaim itu adalah pencegah pencurian dan kejahatan lainnya.

Meskipun belum di tentukan apakah hukuman itu akan di lakukan di depan umum, Turabi mengatakan bahwa pejabat Taliban sedang bekerja untuk mengembangkan kebijakan, dan memastikan bahwa Taliban saat ini telah berubah dari masa lalu.

Selain mengumumkan bahwa hukuman berat akan kembali, Turabi mengatakan Taliban akan mengizinkan televisi, ponsel, foto dan video. “Karena ini adalah kebutuhan rakyat, dan kami serius tentang hal itu,” ujarnya.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Dia juga mencatat bahwa hakim perempuan akan diizinkan untuk mengadili kasus. Namun, hukum Afghanistan akan di dasarkan pada Alquran. Turabi bahkan mengklaim itu akan membantu menyebarkan pesan Taliban bagi pelaku tindak pidana di wilayahnya.

Sekarang kami tahu, alih-alih mencapai hanya ratusan, kami dapat mencapai jutaan,” LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03  katanya, menambahkan bahwa jika eksekusi dan amputasi di setujui untuk di lihat publik, maka orang-orang dapat merekam kejadian itu dan membagikannya sebagai pengingat ancaman hukuman bagi pelanggar pidana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *