Misteri Identitas Zodiac Killer Akhirnya Terbongkar

Misteri Identitas Zodiac Killer Akhirnya Terbongkar

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia Misteri Identitas Zodiac Killer Akhirnya Terbongkar

Misteri Identitas Zodiac Killer Akhirnya Terbongkar

LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03 – Zodiac Killer.

 

MAINGAME88.COM – Zodiac Killer akhirnya berhasil diidentifikasi. Sekelompok penyelidik kini mengklaim telah mengidentifikasi dengan tepat siapa Zodiac Killer itu.

Identitas Zodiac Killer Di bongkar oleh The Case Breakers
Menurut laporan baru, tim investigasi yang berspesialisasi dalam kasus dingin yang di kenal sebagai The Case Breakers telah mengungkap identitas sebenarnya dari pembunuh berantai terkenal yang meneror California di tahun 60-an.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Di kutip dari hypebeast, terdiri dari 40 jurnalis, aparat penegak hukum, dan personel intelijen militer, kelompok tersebut mengklaim bahwa Zodiac Killer adalah seorang pria bernama Gary Francis Poste.

Zodiac Killer Telah Meninggal?

Di ketahui bahwa Zodiac Killer atau Poste ini sudah meninggal pada tahun 2018. Bukti forensik baru dan foto-foto dari kamar gelap pria itu di laporkan mengikatnya dengan detail dan sketsa Zodiac itu sendiri. Dan surat-surat dari pembunuh berantai mengkonfirmasi identitasnya karena beberapa di antaranya memerlukan nama lengkap si pembunuh untuk menguraikannya. pesan tersembunyi.LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03

Selain menemukan siapa dia, The Case Breakers juga mengaitkan pembunuhan lain dengannya. Seorang wanita bernama Cheri Jo Bates terbunuh di Riverside, California pada malam Halloween pada tahun 1966 dan kelompok itu sekarang percaya bahwa Zodiac Killer bertanggung jawab, menemukan banyak hubungan antara Poste dan tempat pembunuhan Bates.

Kelompok itu juga mengikat Poste ke pagar betis kriminal yang beroperasi di wilayah High Sierra California, yang di gambarkan oleh seorang pelarian sebagai unit pelatihan untuk para pembunuh.

Departemen Kepolisian Tidak Membenarkan Pembunuhan Tersebut Terkait Dengan Zodiak Killer.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Terlepas dari temuan tersebut, Departemen Kepolisian Riverside bersikeras bahwa pembunuhan Bates tidak terkait dengan Zodiac Killer. “Unit Kasus Pembunuhan Dingin kami telah menetapkan pembunuhan Cheri Jo Bates pada tahun 1966 tidak terkait dengan Zodiac Killer,” kata seorang perwakilan.

“Kami memahami kepentingan publik dalam pembunuhan yang belum terpecahkan ini, tetapi semua pertanyaan tentang Zodiac Killer harus dirujuk ke FBI,” jelasnya.LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *