Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Tewas Akibat Kecelakaan

Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Tewas Akibat Kecelakaan

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Tewas Akibat Kecelakaan

Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Tewas Akibat Kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan mobil.ALTERNATIF RESMI LOTTO03

 

MAINGAME88.COM – Inilah kronologi bos Indomaret tewas akibat kecelakaan di Tol Cipularang. Insiden kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 17.25 WIB di Tol Cipularang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, kilometer 91 jalur B dari Bandung arah Jakarta.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Dalam kecelakaan tersebut, 1 orang di kabarkan meninggal dunia, sedangkan sejumlah lainnya mengalami luka-luka. Total ada delapan orang di dalam mobil dalam kecelakaan tersebut.

Satu orang tewas, yaitu pengemudi mobil, dan tujuh lainnya mengalami luka-luka. Korban merupakan satu keluarga yang di ketahui beralamat di Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan.ALTERNATIF RESMI LOTTO03

Korban lainnya luka ringan di bawa ke RS Abdul Radjak. Di dalam mobil yang tertimpa kontainer tersebut merupakan satu keluarga: mertua, anak, dan cucu.

Di ketahui bahwa kecelakaan tersebut menewaskan bos Indomaret. Yan Bastian, merupakan Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta.

Yan Bastian (64) merupakan warga Kota Tangerang Selatan, yang mengemudi minibus yang tertimpa kontainer tersebut.

Sopir Di duga Hilang Kendali

Kepala Unit Lakalantas Polres Purwakarta Ipda Jamal mengatakan, kejadian bermula saat pengemudi kontainer di duga hilang kendali.

Kontainer dengan nomor polisi B 9318 JIY yang datang dari arah Bandung di duga hilang kendali di jalan yang lurus sedikit menurun, kemudian kontainer tersebut hilang kendali hingga menimpa kendaraan lain berjenis minibus dengan merk Hyundai dengan nomor Polisi B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama. Akibat kecelakaan tersebut, kerugian di taksir mencapai Rp50 juta.

Sopir Kontainer Melarikan Diri

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi minibus yang di ketahui bos indomaret meninggal di tempat. Sementara tujuh orang korban luka di larikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Sedangkan pengemudi kontainer di duga meninggalkan kendaraanya setelah kejadian tersebut, dan masih dalam proses penyelidikan. Imbas kecelakaan tersebut lalu lintas di ruas jalan tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta di laporkan sempat macet total.

Sosok Yan Bastian, Bos Indomaret yang Jadi Korban Kecelakaan di Tol Cipularang

Yan Bastian merupakan Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), yang mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta hingga meninggal dunia.

Indomaret adalah perusahaan asosiasi dari PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET), emiten ritel milik Grup Salim yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Menurut Marketing Director Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf, Yan Bastian tidak masuk dalam struktur manajemen induk di DNET. Ia dikenal sebagai pribadi yang gigih dan ramah kepada setiap orang.

Semasa hidupnya, Yan menjadi sosok yang berperan besar dalam perkembangan produk yang dijual oleh minimarket yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.ALTERNATIF RESMI LOTTO03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.