Liverpool Mengamuk Bantai Aesenal di Anfield

Liverpool Mengamuk Bantai Aesenal di Anfield

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia Liverpool Mengamuk Bantai Aesenal di Anfield

Liverpool Mengamuk Bantai Aesenal di Anfield

Trio Liverpool, Diogo Jota, Sadio Mane dan Mohamed Salah.LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03

 

MAINGAME88.COM – Liverpool menjamu Arsenal pada laga lanjutan Premier League di Anfield, Minggu dini hari WIB, 21 november 2021.

Liverpool tampil mendominasi. Pasukan Juergen Klopp mampu membuat Arsenal tak berkutik di awal babak pertama.

Akan tetapi, peluang pertama baru mereka dapatkan pada menit ke-29. Thiago Alcantara melepaskan tembakan usai meanfaatkan Trent Alexander-Arnold. Namun, bola masih bisa di tepis Aaron Ramsdale.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Pada menit ke-31, Arsenal sejatinya mampu mencetak gol melalui Alexandre Lacazette usai meneruskan umpan Pierre-Emerick Aubameyang. Hanya saja, gol di anulir karena Aubameyang sudah terjebak offside.

Liverpool mendapatkan dua peluang pada menit ke-35 dan ke-39. Pertama, sepakan jarak dekat Mo Salah namun bisa di halau Aaron Ramsdale.

Kemudian menit ke-39, tembakan kaki kiri Trent di depan kotak penalti juga bisa di-tip oleh Ramsdale. Usaha Liverpool akhirnya membuahkan hasil.

Adalah Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan tendangan bebas Trent. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Liverpool tampil ganas. Pada menit ke-52, Jota berhasil menambah keunggulan The Reds usai memanfaatkan umpan Oxlade-Chamberlain.

Ganas, Liverpool kembali mencetak gol pada menit ke-73. Kali ini giliran Mohammed Salah. Dimuli dengan bola panjang dari Alisson yang diarahkan ke Mane.

Dia kemudian melepaskan operan akurat dan dengan mudah di teruskan Salah. Liverpool unggul tiga gol tanpa balas. Pada menit ke-75, Arsenal mendapatkan peluang. Partey memutuskan untuk melepaskan tembakan.

Dia melakukan tendangan melengkung yang bagus ke arah pojok kanan atas, tapi Alisson melakukan aksi ciamik untuk menepisnya.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Berawal dari permainan bagus Mane lagi untuk masuk di kotak penalti Arsenal, dan dia melepaskan umpan silang yang indah ke dalam kotak enam yard dan Minamino menunggu di tiang jauh untuk memanfaatkannya. Skor 4-0 untuk Liverpool.

Ini menjadi gol terakhir yang tercipta. Lverpoo membantai Arsenal dan mengemask tiga poin. Kemenangan ini membuat The Reds di peringkat kedua dengan poin 25. Sedangkan Arsenal di peringkat kelima dengan poin 20.

Susunan pemain

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Thiago Alcantara (Tyler Morton 84′), Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain (Jordan Hendrson 76′); Mohamed Salah, Diogo Jota (Takumi Minamino 76′), Sadio Mane.

Arsenal: Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Taveres; Bukayo Saka, Albert Sambi Lokonga (Ainsley Maitland-Niles 53′), Thomas Partey (Mohamed Elneny 84′), Emile Smith Rowe; Alexandre Lacazette (Martin Odegaard 76′); Pierre-Emerick Aubameyang.LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.