Honda CBR1000RR-R Fireblade Edisi Khusus Dirilis, Benar-benar Spesial!

Honda CBR1000RR-R Fireblade Edisi Khusus Dirilis, Benar-benar Spesial!

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia Honda CBR1000RR-R Fireblade Edisi Khusus Dirilis, Benar-benar Spesial!

"<yoastmark

 

MAINGAME88.COM – Honda memamerkan motor edisi khusus pada ajang EICMA 2021 di Milan, Italia. Pabrikan asal Jepang itu merilis Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2022 edisi Ulang Tahun ke-30 yang benar-benar spesial.

Mengutip dari Cyclenews, Jumat 26 November 2021, motor sport ini di buat untuk memperingati 30 tahun seri Fireblade yang pertama kali di perkenalkan pada tahun 1992 silam. Tampilannya pun cukup gagah dengan livery yang cukup klasik.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Livery khusus ini memang sangat mirip dengan CBR Fireblade edisi pertama pada 1992. Saat itu, di desain oleh Hiroaki Tsukui.

Pria asal Jepang ini yang pertama kali mendesain CBR900RR serta memberikan sentuhan pada model CBR1000RR-R Fireblade edisi spesial 30 tahun. Terlihat warna khas Honda, merah dan biru yang masuk ke dalam warna putih.

Guna memperlihat edisi khusus ada emblem bertuliskan 30th Anniversary pada bagian atas tangki, silencer knalpot, dan remote smart key. Selain itu, terdapat nomor seri unik yang di ukir menggunakan laser pada sejumlah bagian bodi motor.

Untuk dapur pacunya, memakai mesin 4 silinder dengan kapasitas 999,9 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 214 hp. Sayangnya, Honda tak menjelaskan secara detail soal mesinnya.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Ada fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) telah di optimalkan untuk traksi ban belakang lebih sempurna. Pada bagian piston kaliper rem depan mengusung Nissin Fireblade.LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03

Pengereman di dukung oleh Brembo dan suspensi dari Ohlins. Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 2022 ini akan di jual secara terbatas, tapi Honda tak menjelas berapa unit yang akan di pasarkannya. Harganya pun belum di rilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.