Truk Terbalik di Meksiko, 53 Orang di Dalamnya Terlempar Tewas

Truk Terbalik di Meksiko, 53 Orang di Dalamnya Terlempar Tewas

Hallo sahabat setia semuanya kembali lagi bersama MAINGAME88 yang selalu setia meberikan kabar dunia terbaru dan terpopuler.
Kabar berita kali ini MAINGAME88 kutip dari kabar dunia Truk Terbalik di Meksiko, 53 Orang di Dalamnya Terlempar Tewas

Truk Terbalik di Meksiko, 53 Orang di Dalamnya Terlempar Tewas

Ilustrasi kecelakaan.LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03

 

MAINGAME88.COM – Sedikitnya 53 orang, yang sebagian besar di antaranya adalah warga negara-negara Amerika Tengah, tewas pada Kamis (9/12) ketika truk yang mereka tumpangi terbalik di Meksiko selatan.Lotto03

Baca juga: Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Peristiwa itu merupakan kecelakaan terburuk yang menimpa para migran yang bertaruh nyawa untuk dapat menginjakkan kaki di Amerika Serikat.

Truk tersebut menabrak sebuah tikungan tajam di luar kota Tuxtla Gutierrez di Negara Bagian Chiapas hingga menyebabkan para migran yang berada di dalamnya terlempar keluar, menurut gambar video pascakecelakaan dan keterangan dari pihak berwenang.

Kejaksaan Agung negara bagian menyebutkan jumlah korban jiwa mencapai 53 orang.

Akibat kecelakaan itu, beberapa puluh orang mengalami cedera dan di bawa ke rumah-rumah sakit di Chiapas, yang berbatasan dengan Guatemala. Ada lebih dari 100 orang di dalam truk nahas tersebut, menurut pihak berwenang.

Pemerintah Negara Bagian Chiapas mengatakan para korban jiwa terdiri dari laki-laki, perempuan, dan anak-anak.LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03

Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador melalui Twitter menyampaikan duka cita atas kecelakaan “yang sangat menyedihkan” itu.

Otoritas Meksiko telah menawarkan tempat menginap serta visa kemanusiaan bagi orang-orang yang selamat dalam kecelakaan itu. Gubernur Chiapas Rutilio Escandon mengatakan orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan itu akan diadili.Lotto03

Baca Juga IndoPK.com Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Para migran yang pergi menghindari kemiskinan dan kekerasan di Amerika Tengah biasanya melakukan perjalanan melalui Meksiko untuk mencapai Amerika Serikat.

Kadang kala, mereka terpaksa berdesak-desakan menumpang truk-truk besar yang disediakan oleh para penyelundup untuk melakukan perjalanan yang sangat berbahaya. (Ant/Antara).LINK ALTERNATIF RESMI LOTTO03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.