Berkunjung ke Tempat wisata yang menyeramkan

 

Berwisata tidak hanya harus mendatangi tempat-tempat yang indah. Salah satu pilihan berwisata adalah dengan berkunjung ke tempat yang menyeramkan karena kamu bisa mendapatkan sensasi berdebar dan tegang.

 

Berikut ini beberapa tempat wisata yang terkenal karena seram , mari kita lihat bersama sobat Maingame88

 

  • Bhangarh Fort, India

Benteng ini pernah dihuni oleh sekitar 10.000 orang bangsa Mughal. Bhangarh terkenal dengan sejarah kegelapan masa lalunya sehingga mendapat julukan kota berhantu.

Bhangarh berlokasi antara wilayah Jaipur dan Alwar wilayah India. Salah satu dongeng yang terkenal adalah konon terdapat seorang putri  bernama Ratnavati. Putri tersebut sangat cantik hingga membuat seorang penyihir jahat jatuh cinta. Penyihir tersebut kemudian mengirimkan sihirnya pada minyak wangi untuk putri tersebut. Minyak wangi tersebut akan membuat sang putri jatuh cinta dan membuatnya menuruti apa kata si penyihir. Mengetahui rencana jahat tersebut sang putri membuang jauh minyak wanginya, dan mengembalikan ilmu sihirnya yang membuat Shingia, si penyihir jahat mati. Namun sebelum mati Shingia mengutuk Bhangarh bahwa semua rakyat negeri itu akan mati dan populasi penduduk tak pernah bertambah. Kini, Bhangarh hanya tingal tersisa bangunan benteng. Saking seramnya, terdapat larangan untuk memasuki Bhangarh Fort saat matahari usai terbenam. Masyarakat India percaya, jika masuk ke tempat ini saat malam hari, maka tak akan bisa kembali.

Baca juga : LOTTO03.COM BANDAR TOGEL TERBESAR & TERPERCAYA

  • The Screaming Tunnel , Kanada

 

 

 

 

 

 

 

 

 

The Screaming Tunnel merupakan terowongan kecil memanjang yang terbuat dari batu. Bangunan ini berdiri sejak tahun 1900,Konstruksi terowongan berfungsi sebagai saluran air dari ladang petani ke lembah sawah. Selain itu para petani menggunakan terowongan ini untuk jalur transportasi dan menyimpan hewan ternak. Ada banyak kisah menyeramkan tentang terowongan ini. Konon tempat ini dulu, pernah ada ayah yang membakar putrinya karena kehilangan hak asuh anaknya setelah perceraian. Cerita yang lain gadis tersebut merupakan korban perkosaan, pria tersebut kemudian membakar gadis tersebut karena ingin menghilangkan jejak. Cerita yang beredar, setiap malam kerap terdengar suara teriakan gadis yang sekarat. Inilah yang membuat tempat ini mendapat julukan The Screaming Tunnel. Lokasi ini, merupakan salah satu yang kerap mendapat kunjungan wisatawan ketika mereka datang ke Air Terjun Niagara. Karena lokasi jembatan memang tak jauh dari air terjun.

 

  • Sonora Witchcraft Market, Meksiko

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam bahasa Meksiko, pasar ini bernama Mercado de Sonora. Lokasi ini sering disebut sbagai pasar hantu serta pasar penyihir. Pasalnya tempat ini banyak menjual benda-benda serta jasa yang berkaitan dengan ilmu sihir serta benda-benda sulap. Ada banyak benda-benda aneh yang pasar ini jual seperti darah ular berbisa, burung kering, ramuan dari suku astek, sampai patung budha. Tempat ini juga terdapat para penyihir dan dukun yang menawarkan jasa ramal demi keberuntungan.

 

  • Hutan Aokigahara, Jepang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hutan itu terkenal sebagai lokasi bunuh diri. Dengan luas 30 kilometer persegi, hutan tersebut cukup subur akibat curahan lahar yang berasal dari Gunung Fuji yang meletus pada 864.
Aokigahara kerap berkaitan dengan kematian,karena dahulu mereka mengunakan hutan tersebut untuk melakoni ritual ubasute, sebuah ritus pengasingan  manula ketika masa kelaparan dan musim kering melanda.
Sebagian orang Jepang masih percaya ada arwah-arwah yang bergentayangan, dengan pepohonan lebat dan hampir tidak ada binatang liar, Aokigahara merupakan tempat sunyi dan mencekam yang penuh bebatuan dengan formasi janggal. Beberapa tempat akan ada penanda dan peringatan berisi informasi konseling anti-bunuh diri. Sejumlah penanda bahkan berisi imbauan kepada pengunjung untuk merenungkan anugerah kehidupan.

Baca juga : INDOPK.COM Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *