Destinasi Bulan Madu Romantis Terbaik di Indonesia

Destinasi Bulan Madu Romantis Terbaik

 

Hai sobat Maingame88,Kita bertemu lagi dengan topik pembahasan tempat Bulan madu yang romantis.

Buat teman teman yang menjadi pengantin baru tentu saja ingin mencari tempat bulan madu romantis bukan ? Yuk kita bersama lihat tempat mana saja yang cocok sebagai tujuan destinasi bulan madu romantis karena Indonesia memiliki banyak tempat yang cocok.

 

  • Takabonerate, Sulawesi Selatan

Buat para honeymooners yang suka dengan suasana laut dan pantai, Taman Nasional Takabonerate adalah tempat yang paling pas. Tempat bulan madu ini memiliki keindahan berupa pantai dengan pasir putih yang dikelilingi oleh air laut yang sangat jernih dan sebening kristal. Taman nasional seluas 220.000 hektar ini ada 21 pulau yang bisa kamu kunjungi. Pengunjungnya pun tidak sebanyak Bali ataupun Lombok. Makanya kamu bisa menikmati suasana romantis bersama pasanganmu tanpa terganggu banyak orang. Selain itu, Takabonerate juga memiliki karang atol terbesar.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

  • Kampung Sampireun, Garut

Tidak perlu jauh-jauh kalau kamu mau beromantis ria. Kampung Sampireun sudah menjadi salah satu tempat favorit untuk orang-orang yang ingin berbulan madu dengan nuansa pedesaan tradisional Sunda. Bayangkan betapa romantisnya karena menginap berdua dengan tempat yang sunyi dan asri, mengelilingi danau dengan sampan, dan makan malamĀ  dengan sinar redup dari lilin dan bintang.

 

  • Pulau Seram atau Ora, Maluku

Banyak orang menyebut tempat romantis ini dengan nama Pulau Ora karena memang paling terkenal pantai dan resortnya. Dengan suasana private dengan sangat sedikit pengunjung, kamu dan pasangan bakal ngerasa seperti berada di pulau dan pantai pribadi. Selain pantai, kamu juga bisa menikmati keindahan gunung, tebing, hutan, dan terumbu karang yang masih sangat alami.Kalau mau snorkeling atau berenang, tinggal keluar pintu. Dengan semua keindahan yang ada menjadikan Pulau Ora sebagai salah satu tempat bulan madu yang wajib kamu pertimbangkan.

 

  • Gili Air Lombok, Nusa Tenggara Barat

Gili Air telah menjadi tempat honeymoon favorit wisatawan karena anda bisa menikmati semilir angin pantai sambil minum es kelapa. Pulau yang letaknya paling dekat dengan Lombok ini menawarkan suasana pantai yang tenang. Tak heran jika pulau ini menjadi incaran pasangan untuk tempat bulan madu. Pulau ini juga menyediakan fasilitas seperti hotel,restoran,diskotik dan juga tempat ibadah. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan seperti snorkeling adalah kegiatan wajib yang tak boleh terlewatkan. Pemandangan bawah laut Gili Air begitu indah. Anda bisa melihat ikan laut beraneka warna dan terumbu karang yang cantik. Menghabiskan malam sambil berjalan kaki berdua juga tidak boleh ketinggalan. Anda bisa merasakan langsung kelembutan pasir putihnya bersama pasangan anda. Kegiatan romantis lain adalah memandangi pulau sambil duduk atas pohon bakau berdua.

Baca juga : INDOPK.COM Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

  • Pantai Seminyak, Bali

Bali memang tidak bisa terlepas dari kata romantis. Honeymoon bersama pasangan anda pasti sangat spesial. Jika berjalan kaki ke arah utara dari Pantai Kuta, anda akan mendapatkan pantai terbaik untuk melihat sunset atau matahari terbenam yaitu Pantai Seminyak. Suasana pantai ini tidak jauh berbeda dengan Kuta,hanya saja karena lokasinya yang jauh dari pusat keramaian,pengunjung yang datang ke Pantai Seminyak tidak sebanyak Pantai Kuta. Anda bisa lebih leluasa bermesraan dengan pasangan anda. Tak heran jika pantai ini masuk dalam daftar tempat honeymoon di Indonesia yang romantis. Pantai berpasir putih ini terkenal sebagai tempat terbaik untuk melihat sunset. Selain tempatnya yang sepi,lokasinya yang tak jauh dari Bandara Ngurah Rai juga menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa menikmati matahari terbenam sambil menikmati makanan yang tersedia ole restoran sekitar pantai.

 

Penulis : Maingame88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *