Serunya berpetualang ke Lubang Jepang Bukit tinggi

BY : Maingame88

 

Musim liburan sebentar lagi akan datang dan banyak yang ingin mencoba suasana liburan yang baru. Pasti teman teman banyak yang ingin mencoba merasakan suasana liburan yang baru sekaligus petualangan karena ingin mendapatkan kenangan khusus sewaktu liburan.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Teman teman boleh mencoba pergi ke objek wisata yang satu ini yakni Lubang Jepang . Tempat wisata ini terkenal sebagai objek wisata sejarah karena Lubang Jepang merupakan gua terpanjang se-Asia. 

Gua ini berdiri sejak perang dunia ke II dan berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi para tentara Jepang. Pembangunan gua ini mengunakan tenaga ratusan ribu orang yang berasal dari luar pulau Sumatra. Total panjang gua ini hampir mencapai 8 km yang menjadikannya sebagai gua terpanjang se-Asia. Terdapat 21 lorong kecil dengan berbagai fungsi seperti ruang amunisi,ruang pertemuan,lubang pelarian,lubang mata-mata hing ruang penjara.

Baca juga : INDOPK.COM Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Kemudian pada Tahun 1984 oleh pemerintah kota Bukit Tinggi  menjadikan tempat ini sebagai objek wisata sejarah. Pemerintah setempat kemudian melakukan pemugaran dan perbaikan agar aman bagi para wisatawan.

Untuk masuk ke Gua lubang Jepang,teman teman cukup membayar karcis sebesar Rp 15.000 untuk orang dewasa dan Rp 12.000 untuk anak-anak. Dan jika teman teman ingin masuk ke dalam,sebaiknya teman teman mengunakan jasa pemandu sebab gua tersebut terdapat banyak lorong lorong kecil yang mirip seperti labirin dan akan membuat kita tersesat dan suasanya juga cukup lumayan menyeramkan.

 

Jika teman teman berminat bisa mencoba berkunjung ke sana ya ^^

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *