Wisata ke museum terbaik Indonesia

By : Maingame88

Wisata museum

Hai sobat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. Bagi sobat yang sedang membuat rencana liburan tetapi bingung mau kemana,jangan khawatir karena pada artikel kali ini akan membahas tujuan wisata yang cocok untuk sobat sekalian.

 

Ya pada artikel kali kita akan membahas wisata ke musem indonesia. Tidak ada salahnya sesekali mencoba wisata ke museum,apalagi bersama anak-anak kita. Karena selain untuk menikmati liburan juga bisa menambah wawasan kita loh teman teman Lotto03.com karena terdapat banyak barang barang peninggalan sejarah zaman dahulu.

 

Mari kita lihat beberapa museum yang mungkin cocok dikunjungi

 

  • Museum Angkut – Batu

Museum Angkut terkenal dengan koleksi transportasinya,baik Indonesia maupun level dunia. Jika berwisata ke sini,anda dapat menemukan  berbagai macam jenis kendaraan zaman dahulu baik sepeda,mobil,kapal hingga pesawat.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

  • Museum Nasional Indonesia,Jakarta

Museum nasional indonesia

Museum nasional Indonesia adalah museum terbesar seIndonesia. Nama lain dari museum ini adalah museum gajah,karena adanya patung gajah perunggu pemberian raja Chulalongkor dari Thailand pada tahun 1871. Berdiri dengan gaya Eropa museum ini menyimpan sekitar 141 ribu benda-benda sejarah dan prasejarah dari berbagai periode.

 

 

  • Museum Fatahillah,Jakarta.

Museum yang satu ini berada di kota tua Jakarta dan pernah menjadi Balai kota Jakarta pada zaman Batavia lama. Pada 30 Maret 1974,gedung ini kemudian berganti menjadi museum yang berisi benda benda peninggalan pada zaman tersebut. Terdapat total 23.500 benda bersejarah,baik bentuk asli maupun replika.

 

  • Museum Blanco Renaissance,Ubud.

Bali tidak menjadi tempat wisata yang terkenal hanya karena pemandangannya saja,tetapi juga terkenal karena karya seninya.Terdapat salah satu museum yang terkenal dan namanya adalah museum Blanco Renaissance. Pada tahun 1952 seorang seniman asal Spanyol bernama Antonio Blanco datang ke sini setelah berkeliling dunia mendalami ilmu seninya. Setelah itu dia kemudian mendirikan museum ini dan mengisinya dengan berbagai macam lukisan yang dia pernah buat,sebelum meninggal dunia pada tahun 1999.

Baca juga : INDOPK.COM Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

  • Museum Ullen Sentalu,kabupaten Sleman

Museum ullen

Museum Ullen Sentalu menghadirkan budaya dan peninggalan zaman kuno dari para bangsawaan kerajaan Mataram. Nama Ullen Sentalu merupakan singkatan dari bahasa jawa ‘ulating blencong sejatine tataring lumaku’ yang artinya ‘nyala lampu blencong (wayang kulit) merupakan petunjuk manusia dalam melangkah dan meniti kehidupan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *