Berani Coba? Beberapa Wisata Ekstrem Bareng Hewan Buas

 

Hai sobat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. liburan yang bisa kita nikmati kini semakin banyak. Mulai dari liburan santai hingga kegiatan yang memacu adrenalin. Lantas, masuk kategori manakah Sobat?

Bagi Anda yang pemberani dan senang dengan wisata yang memacu adrenalin, Lotto03 coba kunjungi beberapa tempat berikut ini. Lokasi yang akan membuatmu tertantang dan merasakan liburan yang seru karena bisa bermain bersama hewan-hewan buas. Berani mencoba?

 

Ya untuk artikel kali ini kita akan membahas beberapa tempat wisata ekstrem bersama hewan busa :

 

-Lujan Zoo, Argentina

Lokasi : Lujan Zoo, Argentina / Au Acceso Oeste Km 58, B6700 Luján, Provincia de Buenos Aires, Argentina
Lokasi : Lujan Zoo, Argentina / Au Acceso Oeste Km 58, B6700 Luján, Provincia de Buenos Aires, Argentina

kebun binatang ini, Anda bisa lebih dekat bersama hewan-hewan buas yang ada. Anda bisa mengajak selfie, memberi makan langsung dengan tangan, hingga memeluk mereka! Tenang, pihak kebun binatang sudah menjamin bahwa hewan-hewan buas tersebut sudah jinak. Hal ini karena perwatan hewna-hewan tersebut sangat penuh dengan kasih sayang sejak kecil. Lotto03

 

-Crocosaurus Cove, Australia

Lokasi : Crocosaurus Cove, Australia / 58 Mitchell St, Darwin City NT 0800, Australia
Lokasi : Crocosaurus Cove, Australia / 58 Mitchell St, Darwin City NT 0800, Australia

Crocosaurus Cove sangat terkenal sebagai tempat pertunjukan buaya air tawar ganas berada dalam akuarium yang besar. Anda bisa melihat dari dekat beragam jenis buaya dengan total sekitar 300 ekor. Inilah tempat terbaik untuk Anda mengetahui lebih dalam seputar habitat, jenis, dan banyak lainnya. Lotto03 Anda bisa merasakan habitatnya secara langsung berada dalam sebuah tabung yang terbuat dari kaca akrilik.

Selama 20 menit, Anda akan merasakan sensasi luar biasa bersama buaya air tawar berusia puluhan tahun yang berbobot 800 pon sepanjang 5,5 meter. Anda tak perlu khawatir tentang keselamatan. Karena pihak Crocosaurus Cove telah menjamin ketebalan kaca akrilik mencapai 15,5 sentimeter.

 

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

 

-Calypso Star Charters, Australia

Lokasi : Calypso Star Charters, Australia / 10 S Quay Blvd, Port Lincoln SA 5606, Australia
Lokasi : Calypso Star Charters, Australia / 10 S Quay Blvd, Port Lincoln SA 5606, Australia

Tak hanya menampilkan buaya air tawar raksasa, Australia juga mempunyai habitat hiu raksasa. Perusahaan Calypso Star Charters akan membawa Anda merasakan menyelam bersama hiu raksasa dalam kawasan Port Lincoln.

Anda tidak memerlukan lisensi khusus untuk bisa merasakan sensasi berada dalam sangkar melihat hiu. Anda hanya perlu mengumpulkan keberanian untuk menikmatinya selama 45 menit. Lotto03 Sangkar bisa diisi hingga 8 orang, tetapi Anda juga bisa melakukannya seorang diri.

 

-Karimun Jawa, Jawa Tengah, Indonesia

Lokasi : Karimun Jawa / Kecamatan di Kabupaten Jepara, provinsi Jawa Tengah, Indonesia.
Lokasi : Karimun Jawa / Kecamatan di Kabupaten Jepara, provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Indonesia sendiri juga mempunyai tempat wisata ekstrem yang bisa kalian lakukan bersama hewan buas salah satunya Karimun Jawa, Jawa Tengah. Sekira 10 menit dari Karimun Jawa, terdapat Pulau Menjangan Besar yang memiliki dua kolam penangkaran hiu. Kolam pertama berisi hiu berusia muda berjumlah sekitar 15 ekor hiu, sedangkan kolam kedua hiu yang berusia tua berjumlah sekitar 20 ekor.

Anda berkesempatan uji nyali dengan masuk ke dalam kolam yang berisi sekelompok Blacktip Reef Shark untuk bermain bersama. Tentu Anda harus berhati-hati saat ingin berfoto bersama hiu.

Sebelum masuk ke dalam kolam, pastikan tidak ada luka. Sebab, hiu sangat sensitif dengan bau darah. Anda harus tetap tenang dan menjaga gerakan tangan. Lotto03 Gerakan tangan yang berlebihan akan memancing anak-anak ikan hiu mendekat. Hal tersebut bisa memicu anak hiu menggigit jarimu, karena dikira makanan.

 

-Taman Nasional Komodo, Kepulauan Nusa Tenggara, Indonesia

Lokasi : Taman Nasional Komodo, Kepulauan Nusa Tenggara, Indonesia
Lokasi : Taman Nasional Komodo, Kepulauan Nusa Tenggara, Indonesia

Taman Nasional Komodo terdiri atas tiga pulau besar Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan Pulau Padar serta beberapa pulau kecil. Dengan total wilayah 603 kilometer persegi, terdapat kurang lebih 2.500 komodo dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Berat komodo sekitar 70 kilogram dan panjang hingga 3,13 meter.

Anda harus menaati aturan yang berlaku selama berkunjung ke Taman Nasional Komodo. Tak perlu khawatir karena akan ada ranger yang selalu menemani rombongan saat melihat komodo. Lotto03

 

Baca juga : INDOPK.COM Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *