Hobi berkuda? Yuk wisata ke kampung Pakel Karanganyar

By : Maingame88

Hai sobat Maingame88 semuanya. Sobat sekalian mempunyai hobi berkuda? Yuk wisata ke kampung Pakel Karanganyar bersama Lotto03.com,karena tempat ini merupakan spot wisata berkuda yang sudah terkenal. Oleh sebab itu kami merekomendasikan tempat ini kepada teman-teman sekalian.

Kampung Pakel atau lebih terkenal dengan kampung Barokah memang sudah lama berdiri di Karangpandan. Mereka membuka tempat wisata ini untuk menarik minat para pengunjung yang memiliki hobi berkuda. Pengelola tempat wisata ini juga berniat agar berkuda menjadi olahraga yang terkenal oleh penduduk Karanganyar.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Pengelola kampung wisata Barokah,Heri Suyadi menjelaskan selain wisata berkuda juga terdapat tempat terapi dan camping ground. Heri bahkan ingin merintis wisata berkuda untuk memfasilitasi masyarakat yang hobi berkuda.

Olahraga berkuda memang terkenal untuk golongan menengah ke atas tetapi saya ingin hobi ini juga terjangkau untuk masyarakat sekitar ujar Heri yang sangat antusias.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

Manajer Arena Berkuda Cahyo Sigit menambahkan, arena berkuda kampung Pakel sudah memenuhi standar turnamen. Pengelola juga sedang merencanakan untuk membuat program berkuda untuk menarik minat pengunjung.

“Kami punya beberapa program berkuda, anak-anak juga bisa bermain dengan kuda poni yang ada di sini,” ucap dia.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga,(Disparpora) Karanganyar,Titis Sri Jawoto menjelaskan, arena berkuda terlengkap kampung Pakel dengan menawarkan berbagai program. Beliau mendukung penuh adanya ide memasyarakatkan olahraga berkuda kampung Karanganyar, layaknya sport tourism lainnya.

“Ini prospeknya bagus karena Kampung Karanganyar baru ada dua stabel satu di Pakel dan yang lebih dulu lainnya ada di Gondangrejo. Ini juga sudah standar. Melihat pengembangannya ini akan menjadi wisata yang menjanjikan,” ujar beliau.

Untuk teman-teman yang ingin mencobanya bisa langsung datang ke sini. Teman-teman akan mendapatkan panduan dari para pengelola tempat wisata ini dan harganya pun terjangkau murah sekali.

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *