Wisata Edukasi Penyu Paloh, Belajar Banyak Tentang Konservasi Penyu

Wisata Edukasi Penyu Paloh,  Belajar Banyak Tentang Konservasi Penyu

Hai sobat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. Apa yang sobat pikirkan ketika mendengar kata Penyu? Mungkin sampai saat ini masih ada orang yang masih belum dapat membedakan antara Penyu dan Kura-Kura ya. Yaps, Lotto03 mereka memang hampir mirip tapi ternyata sangat jelas berbeda.

 

Ya untuk artikel kali ini kita akan membahas Edukasi Penyu Paloh

 

Kegiatan yang akan kita lakukan ini tepat pada kawasan konservasi bertepatan juga dengan pantai peneluran penyu paloh Kabupaten Sambas.

Jika sudah sampai ke lokasi ini, Sobat dapat singgah ke basecamp pos monitoring terdapat petugas yang dapat membantu tamu yang datang untuk eksplore sekitar kawasan tersebut, seperti tempat penagkaran tukik, Lotto03 lokasi penanaman telur, hingga pelepasannya.

 

-Pelepasan Tukik (Anak Penyu)

Ketika kita datang saat sore hari, itu adalah waktu yang tepat karna menjelang malam anak penyu yang baru berumur satu hari sudah siap untuk melepaskan nya ke laut. Memilih waktu tersebut karena minim predator yang mengincar para tukik ini, biasanya waktu pelepasan juga pada pagi hari. Karena penyu sekali bertelur menghasilkan banyak telur sehingga anakan tukik ada ratusan sekali melepaskannya.

 

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

 

Kolam Penangkaran Penyu Paloh

Saat menjadi tukik, anak penyu ini terlihat lucu dan menggemaskan. Walau pun umurnya baru satu hari tapi canggangnya sudah cukup keras serta sirip yang mampu untuk berenang dengan cepat. Lotto03

 

Pelepasan Tukik

tidak boleh dibiarkan di penangkaran berlama-lama apalagi sampai satu minggu, karena tukik ini memiliki cadangan makanan dibagian perut untuk dirinya untuk bertahan selama sekitar satu minggu.

 

Bye Tukik

Saat penangkaran tidak boleh berlama-lama apalagi sampai satu minggu, karena tukik ini memiliki cadangan makanan untuk dirinya untuk bertahan selama sekitar satu minggu.

 

Menuju Laut

Keberadaan penyu ini memang sangat rentan dan terancam, selain karena perburuan liar, pencurian telur, kondisi laut juga mengancam seperti polusi, pemanasan global, sampah dan lain-lain. Lotto03 Apalagi banyak yang mengatakan dari 1000 tukik hanya satu saja yang dapat bertahan hidup.

 

Let’s save sea turtles

Belajar tentang ilmu konservasi dan kelautan memang sungguh menyenangkan, ingat mereka bukan untuk sobat konsumsi ya. Pastikan kita tetap dan terus menjaganya, karena keseimbangan ekosistem laut juga bergantung dengan keberadaan penyu laut ini.

 

Baca juga : INDOPK.COM Agen Poker Online, Domino QQ dan Bandar Ceme Terpercaya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *