Menikmati wisata alam liar Afrika

 

Hai sobat Maingame88 semuanya,kali ini kami ingin mengajak sobat sekalian untuk pergi berpetualang dan menikmati alam liar Afrika . Teman-teman bisa mendapatkan pengalaman yang seru dengan melihat secara langsung satwa liar Afrika.

Menjelajah benua Afrika merupakan pilihan yang tepat jika teman-teman ingin mencoba wisata alam liar dan tentunya saja kita akan mengajak pemandu Lotto03.com bersama kita supaya tidak tersesat dan menikmati wisata alam liar Afrika bersama-sama. Benua Afrika memang terkenal akan pemandangan alam liarnya dan mempesona serta memberikan tantangan bagi orang yang datang ke sana.

Ada beberapa tempat terkenal benua Afrika yang bisa teman-teman coba kunjungi dan akan kami rangkum untuk teman-teman sekalian.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

  • Laikipia,Kenya

Kawasan yang satu ini memiliki bentang alam liar yang indah dan luas serta mirip dengan latar belakang yang selalu dipakai oleh film-film.

Dalam lokasi ini hidup berbagai macam spesies yang hampir punah seperti badak hitam dan zebra grevy. Teman-teman juga dapat menemukan sekumpulan Hyena dan gerombolan gajah yang sedang menikmati rumput. Kawasan ini juga menawarkan berbagai program konservasi dan edukasi tentang satwa liar.

Tempat ini juga menyediakan tempat bermalam dekat konverasi margasatwa gunung kenya sehingga teman-teman tidak perlu bingung.

 

  • Amakhala Game Reserve

Tempat ini merupakan cagar alam yang melindungi berbagai macam satwa liar. Pengunjung akan menikmati pemandangan alam liar dengan sejumlah satwa liar berkeliaran bebas.

Cagar alam ini menawarkan beberapa macam paket wisata yang menarik. Kamu berkesempatan keliling cagar alam, berkunjung ke desa lokal dan berinteraksi dengan masyarakatnya.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

  • Pilanesberg

Kawasan ini merupakan taman nasional terbesar milik Afrika Selatan. Letaknya di bawah gunung berapi yang sudah lama punah.

Dalam kawasan ini,wisatawan bisa melihat langsung lima hewan besar Afrika dengan mengendarai mobil jip.

 

  • Seronera

Dataran Seronera menjadi satu dari tiga area utama Taman Nasional Serengeti. Taman nasional ini merupakan rumah singgah kawanan rusa hutan,zebra, buaya, dan beruang madu.

Melihat padang rumput penuh dengan hewan liar tentu akan jadi pengalaman menarik. Pemandangan ini dapat kamu temukan dengan berkunjung ke Seronera sekitar Juli hingga September.

 

  • Arusha

Arusha merupakan cagar alam di dasar gunung berapi Meru. Dalam kawasan ini,traveler bisa menyaksikan secara langsung hewan-hewan liar bebas beraktivitas seperti kerbau, burung air, jerapah, babi hutan, zebra dan babon.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *