Liburan ke spot wisata Indonesia yang populer

Liburan ke spot wisata Indonesia yang populer

 

Hai sobat Maingame88 semuanya. Pada musim liburan tahun baru kami ingin mengajak teman-teman untuk liburan ke spot wisata indonesia yang populer oleh semua wisatawan mancangera.

Indonesia memiliki banyak sekali destinasi wisata baik dari ujung barat sampai ke ujung timur. Karena itu tidak heran setiap tahun banyak wisatawan Lotto03.com manca negara banyak yang datang berlibur ke Indonesia untuk menikmati keindahan objek wisata milik negara kita.

Oleh sebab itu yuk kita lihat lokasi wisata yang paling populer bagi para wisatawan.

 

  • Sabang, Provinsi Aceh

Jika berbicara tentang keindahan Indonesia,kita bisa memulainya dari Sabang. Berlokasi dalam pulau Weh,Provinsi Aceh pada ujung utara Sumatera. Berbagai destinasi menarik terutama wisata bahari bisa kamu temukan pada tempat ini.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Mulai dari pantai Iboih yang populer bagi kalangan turis lokal hingga mancanegara, Pulau Rubiah,Pantai Sumur Tiga dan sebagainya.

Sebelum pulang,jangan lupa mampir dahulu ke tugu 0. Kamu bisa berfoto dan mendapatkan sertifikan 0 km Indonesia yang menjadi bukti bahwa pernah berkunjung ke sisi paling barat Indonesia.

 

  • Danau Toba, Samosir

Pesona danau Toba telah terkenal ke mana-mana dan merupakan danau terbesar dalam Asia Tenggara dengan mencapai 100 Km.

Menurut sejarah,danau Toba tercipta akibat dari ledakan besar gunung Toba sehingga membentuk danau yang terlihat sekarang ini dengan pulau samosir pada tengah danau tersebut.

Jika pergi ke sana,kamu dapat menikmati keindahan danaunya pada setiap sisi sambil bersantai. Kamu juga bisa berlayar ke pulau Samosir dengan perahu yang tersedia pada tempat tersebut.

Saat ini danau Toba menjadi prioritas pembangunan pariwisata oleh pemerintah, sehingga para pengunjung lebih mudah untuk berkunjung ke sana.

 

  • Painan

Jika kamu ingin liburan yang damai sekaligus menikmati pemandangan alam,maka cobalah untuk mengunjungi Painan. Kota ini berada di sekitar pesisir selatan Sumatera Barat.

Kota Painan memiliki banyak sekali objek wisata yang menarik seperti Bukit Langkisau. Jika ke puncak bukit ini kamu bisa melihat pemandangan pesisir kota Painan yang sangat mempesona. Kemudian juga ada jembatan akar yang sudah berumur 100 tahun yang sangat unik dan terpisah oleh sungai Bayang.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

Dan yang tidak kalah kerennya , ada Mandeh yang mendapat julukan sebagai Raja Ampat dari sumatera Barat. Mandeh merupakan teluk dengan pulau karang hijau yang mengelilinginya mirip dengan pantai milik Raja Ampat. Lautnya pun sangat cocok untuk yang mempunyai hobi snorkeling maupun diving.

 

  • Belitung

Belitung memiliki banyak sekali keindahan alam yang sudah terkenal bagi para wisatawan. Banyaknya pulau pada sekitar Belitung membuatnya menjadi pilihan tujuan wisata bahari. Kamu bisa menemui banyak pantai-pantai indah yang eksotis dan juga bisa melakukan snorkeling maupun memancing hingga belayar.

 

  • Pahawang

Sejak dalam beberapa tahun,Pahawang mulai populer menjadi tujuan destinasi wisata milik kota Lampung dengan luas 1.804 Hektar.

Pulau Pahawang terbagi menjadi dua tempat,yakni pulau Pahawang besar dan pulau Pahawang Kecil. Air yang jernih dan pasir putih bersih bisa kamu temukan jika datang ke tempat ini. Banyak kegiatan yang bisa kamu coba lakukan seperti diving,Snorkeling hingga berkunjung ke pulau-pulau sekitarnya.

 

  • Mandalika, Lombok

Manado terkenal karena memiliki beberapa deretan pantai yang cantik dan salah satunya adalah kawasan Mandalika.

Kawasan ini terdiri dari beberapa pantai yakni Gerupuk,pantai Tanjung Aan,pantai Seriting dan pantai Kuta. Pariwisata Indonesia pun sedang gencar untuk mempromosikan kawasan wisata yang satu ini.

Setiap tahun dalam kawasan ini akan ada festival Bau Nyale tepatnya di kawasan pantai Seger. Festival ini berasal dari cerita rakyat tentang pengorbanan seorang putri bernama Putri Mandalika  untuk menghentikan perang,sehingga mereka menggelar festival ini untuk menghormati putri tersebut.

 

  • Toraja

Jika kamu datang ke sini,kamu akan sangat terpukau dan betah untuk tinggal lebih lama. Keindahan alam,Tradisi serta kebudayaannya menjadi daya tarik yang memikat semua pengunjung yang datang ke sini.

Toraja memiliki bangunan khas yang bernama Kete Kesu yang menonjolkan keindahan dari kebudayaan setempat. Kamu juga bisa mencoba belajar tentang sejarah dan tradisi yang menarik serta jangan lupa untuk mencoba makanan khas daerah ini.

 

  • Raja Ampat

Tidak dapat kita pungkiri lagi bahwa Raja Ampat merupakan destinasi primadona milik Indonesia. Kawasan yang berada pada ujung timur negara Indonesia ini selallu mendapatkan banyak pengunjung baik dari dalam negri maupun luar negri.

Raja Ampat akan membuat pengunjungnya terkesima dengan pemandangan alamnya yang indah serta aneka flora dan faunya yang sudah sangat terkenal

Kamu bisa melihat beberapa jenis fauna seperti hiu paus,hiu karpet dan berbagai jenisnya yang menawan dan langka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *