Negara dengan pengunjung wisatawan terbanyak

Negara dengan pengunjung wisatawan terbanyak

 

Sobat Maingame88 berencana melancong ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru?. Namun masih bingung menentukan negara tujuan?. Yuk kita cek bersama daftar negara dengan pengunjung wisatawan terbanyak setiap tahunnya.

Organisasi pariwisata dunia (UNWTO) setiap tahunnya merilis negara dengan pegunjung wisatawan terbanyak. Tujuan berkunjung para wisatawan bervarisasi,ada yang karena ingin rekreasi, kesehatan, agama, dan tujuan bisnis.

 

Berikut urutan negaranya bersama Lotto03.com.

 

  • Perancis

Bukan rahasia umum lagi jika Perancis mampu menyedot banyak sekali orang untuk mendatanginya dari seluruh dunia. Siapa yang tak mengenal negara ini? Negara yang memiliki Menara Eiffel yang sangat megah. Tak hanya itu,salah satu museum terbesar milik dunia yaitu Museum Louvre ada di sana,museum yang menyimpan lukisan populer Monalisa.

Tempat lain yang wajib kamu kunjungi saat ke Perancis adalah Arc The Triomphe,monumen bersejarah yang Napoleon Bonaparte bangun. Ada pula Katedral Notre Dame,gereja terbesar milik Perancis dengan interior indah dan klasik.

Ibukota Perancis, Paris,terkenal romantis. Untuk lebih merasakan kesan tersebut, datangi Sungai Siene. Nikmati menyusuri sungai dengan kapal, pilihlah waktu pada malam hari agar lebih romantis.

 

  • Spanyol

Salah satu tempat wisata terpopuler milik Spanyol adalah Plaza Mayor, sebuah alun-alun di tengah Kota Madrid. Alun-alun ini sering berfungsi untuk merayakan festival atau acara-acara negara. Tempat lainnya yaitu Retiro Park,yang dahulu merupakan taman istana kerajaan Spanyol.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Bagi yang hobi tentang sejarah,Spanyol juga punya Museo del Prado, museum yang berumur hampir 2 abad. Museum ini punya koleksi benda kuno antara lain 1.000 patung, 7.600 lukisan, dan 8.200 gambar.

Nah,jika Anda penggemar barang klasik,anda bisa mendatangi El Rastro Flea Market. Tempat tersebut merupakan pasar barang bekas terbesar milik Spanyol. Namun, jika Anda rindu dengan suasana alam, datanglah ke Ibiza, pulau yang dekat dengan laut Mediterania.

 

  • Amerika Serikat

Jika berkunjung ke Amerika Serikat,salah satu tempat yang wajib kamu sambangi adalah jembatan terpanjang milik dunia yakni Golden Gate Bridge. Selanjutnya ada Times Square,persimpangan milik Manhattan yang sangat populer dan sibuk.

Amerika Serikat juga punya deretan tempat populer lain yang pastinya sudah Anda ketahui yaitu air terjun Niagara, Hollywood Sign, Patung Liberty, Universal Studio Hollywood, dan Disneyland.

 

  • China

Tempat terpopuler milik China yaitu Tembok Besar China. Selain itu ada Forbidden City dalam Beijing. Forbidden City adalah istana yang memperlihatkan arsitektur kuno China yang megah,dengan atap berwarna emas serta cat berwarna merah dan kuning.
Yang tak kalah menyenangkan dalam negara China adalah dengan menikmati atraksi wisata di Sungai Li serta melihat hewan lucu panda.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

  • Italia

Saat berkunjung ke Italia,selain Colosseum,kamu juga bisa mengunjungi Roman Forum yang merupakan alun-alun dengan reruntuhan kota kuno mengelilingnya. Italia juga punya St. Peter’s Basilica,salah satu gereja terbesar milik dunia.

Yang tak kalah menarik dalam tempat ini adalah Pantheon. Tempat ini dulunya merupakan kuil Romawi, dan sekarang telah berfungsi sebagai gereja Katolik.

 

  • Thailand

Negara Asia yang satu ini menawarkan wisata alam memikat yaitu Phuket,pulau indah dengan pantai berpasir putih dan bersih. Ada pula Krabi,pulau yang tak kalah indah.

Wisata populer lain milik Thailand yaitu Wat Arun,kuil tua dengan arsitektur kuno dan menarik. Kuil indah lokasinya dekat dengan The Grand Palace. Dengan begitu, wisatawan yang datang ke sana bisa mengunjungi dua destinasi wisata sekaligus.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *