Liburan gaya baru di Indonesia

 

Sobat Maingame88 bosan dengan liburan yang biasa-biasa saja? Bagaimana jika coba liburan gaya baru di Indonesia dengan Karavan yang pastinya asyik dan seru.

motor home belitung

Bagi para Traveller Lotto03 yang kerap melakukan perjalanan ke berbagai dunia pasti sering mengunakan campervan atau karavan. Tipe road trip ini kerap dilakukan oleh mereka yang berwisata ke Australia atau New Zealand. Karena dengan mengunakan,selain menghemat ongkos penginapan,kamu juga tidak perlu bingung memikirkan transportasi sehingga lebih bebas mencapai destinasi wisata tujuan kamu.

Nah,rupanya sekarang Indonesia pun memiliki tempat wisata yang menyediakan Karavan juga untuk para wisatawan yakni di Belitung Timur.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Belitung Timur

Karavan bernama Majesty Motorhome ini dirancang khusus dengan menggabungkan fungsi transportasi dan tempat tinggal. Kehadiran wisata karavan ini berlatarbelakang dari pengalaman Nugroho Setio, direktur utama PT Mulia Anugrah Wisata, yang liburan sekeluarga ke Selandia Baru dengan karavan (motorhome). Ia sekeluarga merasakan kebersamaan keluarga yang sangat kental dan berkesan selama liburan.

motorhomebali2

Sebanyak 5 unit tersedia untuk para wisatawan yang ingin mencoba sensasi berwisata mengunakan karavan di Belitung timur. Mengapa Belitung Timur? karena tempat ini memiliki berbagai macam destinasi wisata yang indah dan terkenal oleh para wisatawan berkat film Laskar pelangi. Demi melengkapi kenyamanan dalam wisata Karavan, pengelola pun menyediakan fasilitas pelengkap seperti beberapa lokasi parkir yang tersebar dalam kota Belitung Timur. Dengan demikian.penguna karavan bisa memarkir dan menginap pada lokasi tersebut.

Agenda berlibur dengan karavan keliling Belitung Timur pun sudah tersedia. Lokasi pertama yang bisa kamu kunjungi adalah museum Kata Andrea Hirata yang terletak pada daerah Gantung.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

Setelahnya kamu bisa melanjutkan perjalanan menuju daerah Manggar untuk berkemah. Kamu tinggal mengeluarkan meja dan kursi lipat dari dalam karavan serta alat-alat masak yang telah tersedia. Kamu pun bisa menikmati makananmu sambil memandang bintang di langit.

Besok paginya kamu tinggal berangkat mencari sarapan pagi khas Belitung. Setelah selesai mengisi perut kamu bisa menuju ke pantai untuk bermain layang-layang atau sekedar bermain pasir. Jika ingin istirahat kamu bisa mengubah kursi sofa untuk menjadi tempat tidur dan tidak perlu khawatir cuaca panas karena ada pendingin ac.

Saat petang hari,kamu bisa bersantai menonton Tv dalam karavan sambil menikmati minuman dingin yang tersedia dalam kulkas karavan. Pada malam hari kamu juga bisa mencoba keliling dalam kota mengunakan Karavan seru banget bukan?.

Nah ayo kita coba wisata gaya baru yang satu ini bersama-sama ya teman-teman.

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *