Tips untuk bisa membeli oleh-oleh dengan harga murah

 

Ketika para sobat Maingame88 sedang berwisata ke suatu daerah,pasti teringat untuk membelikan oleh-oleh bagi keluarga maupun sahabat bukan? Nah untuk kali ini kami akan memberikan tips untuk bisa membeli oleh-oleh dengan harga murah.

Belanja oleh-oleh Lotto03 sudah pasti merupakan kegiatan yang tidak terlewatkan bagi seorang wisatawan selama berkunjung ke suatu tempat wisata. Biasanya para wisatawan sudah menyisihkan beberapa dana liburannya khusus untuk membeli oleh-oleh.

Tetapi bagaimana jika dana kita pas-pasan? belum lagi harga yang terlampau tinggi akan membuat kita menjadi kesulitan untuk membeli oleh-oleh bagi keluarga maupun sahabat kita.

Nah berikut beberapa tips agar teman-teman bisa belanja oleh-oleh tanpa perlu khawatir dengan dana yang kita miliki ya.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

  • Bertanya ke beberapa Toko

Salah satu tips terbaik untuk mendapatkan harga murah adalah dengan mencoba membandingkan harga pada beberapa toko. Biasanya beberapa toko memiliki harga berbeda untuk barang yang sama.

Jika kamu tidak mempunyai waktu untuk berkeliling,kamu bisa mencoba melakukan survey sebelum berangkat ke lokasi wisata dengan mencoba mencarinya baik melalui internet.

 

  • Membeli lewat penjual oleh-oleh skala kecil

Tips yang berikutnya berhubungan toko tempat di mana kita akan membeli oleh-oleh tersebut. Biasanya toko penjual oleh-oleh dengan skala kecil selalu mematok harga lebih murah atau terjangkau bagi wisatawan ketimbang toko yang sudah memiliki merk.

Selain bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau,cara ini secara tidak langsung membantu para toko-toko skala kecil agar mereka tetap bisa eksis menjual oleh-oleh. Mana tahu jika kamu sedang beruntung,kamu bisa mendapatkan oleh-oleh yang bagus dengan harga yang murah sekali.

 

  • Jangan lupa untuk menawar harga

Nah ini salalu satu tips paling terpenting yaitu jangan lupa untuk menawar harga. Hal ini sudah merupakan hal yang lazim dalam berbelanja oleh para wisatawan,jadi kamu perlu tidak ragu-ragu atau malu selama menawarnya masih dalam batas normal.

 

  • Meminta rekomendasi

Nah jika kamu memiliki teman yang sudah pernah mengunjungi tempat tersebut,maka kamu bisa mencoba meminta rekomendasi darinya. Kamu bisa bertanya tentang lokasi atau harga sehingga lebih memudahkanmu untuk belanja oleh-oleh.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

  • Berkomunikasi dengan sopan dan ramah

Tips yang terakhir memang jarang terdengar agak unik,namun ternyata cara tersebut cukup ampuh untuk mendapatkan harga yang murah. Survey membuktikan jika kita melakukan komunikasi yang sopan dan ramah,maka akan terjalin keakraban antara penjual dan pembeli bahkan akan muncul percakapan kecil yang menarik.

Biasanya jika penjual merasa sudah memiliki kedekatan dengan pembeli,mereka akan memberikan harga yang lebih murah kepada wisatawan tersebut. Oleh karena itu cobalah untuk belajar beberapa bahasa lokal ke tempat lokasi wisata yang akan kamu kunjungi sehingga lebih memudahkan kamu untuk dekat dengan penjualnya ^^.

 

Nah semoga teman-teman beruntung dalam berburu oleh-olehnya ya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *