Spot wisata di Asia dengan sensasi liburan ke Eropa

 

Sobat Maingame88 semuanya pasti ingin mencoba liburan ke Eropa tetapi terkendala budget? Nah bagaimana jika mencoba pergi ke spot wisata di Asia dengan sensasi liburan ke Eropa.

Beberapa negara Asia sedang mencoba menaikan pendapatan mereka dari sektor pariwisata. Oleh karena itu mereka berlomba-lomba membuat Lotto03 beberapa spot tujuan wisata yang dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke sana.

Yang paling menarik,mereka membuat lokasi wisata tersebut seolah-olah para pengunjung sedang melakukan liburan ke Eropa sehingga para pengunjung betah untuk berwisata ke sana.

Seperti apa sih spot lokasi wisata tersebut ? yuk mari kita lihat bersama-sama.

 

  • Bhumi Merapi, Yogyakarta

Negara kita kini sedang mengalakan sektor pariwisata agar lebih maju dan menarik minat para wisatawan,dan salah satu caranya adalah membuat lokasi wisata dengan nuansa Eropa.

Bhumi Merapi adalah salah satu contoh lokasi wisata yang berhasil pemerintah bangun dengan nuansa Eropa. Pada lokasi wisata satu ini kamu akan dapat melihat bangunan arsitektur khas Eropa dengan latar belakang pemandangan Gunung Merapi.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

  • Wu Da Dao / Five Great Avenues

Dahulu,Five Great Avenues merupakan kawasan di Tianjin yang dimaksudkan sebagai sarana pameran bangunan dunia (perumahan) dengan mengusung konsep gaya arsitektur khas Eropa.

Hingga akhirnya, kawasan ini berubah menjadi perumahan elit dan tujuan wisata mengasyikan di kota modern Tiongkok tersebut.

 

  • Gyeonggi English Village

Selain Provence Village, ada lagi spot keren yang membuatmu serasa di Eropa tepatnya Inggris yaitu Gyeonggi English Village.

Spot langganan syuting ini gak cuma arsitektur saja yang kental unsur Inggris, di sini satu-satunya wilayah di Korea Selatan yang menerapkan komunikasi menggunakan bahasa Inggris

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

  • Porto Europe

Terletak di Wakayama, Jepang,Porto Europe tak lain adalah taman hiburan bertema. Roller coaster, komidi putar, seluncur air,beberapa wahana menarik yang ditawarkan Porto Europe.

Arsitektur di Porto Europe mirip dengan bangunan klasik di Eropa. Belum lagi lokasinya berada pada tepi pantai, bikin liburanmu makin seru dan menyenangkan.

 

  • Chocolate Ville

Kamu pasti puas jika berkunjung ke Chocolate Ville.Karena Spot keren ini adalah restoran fusion yang menawarkan kuliner Asia dengan konsep bangunan Eropa. Chocolate Ville berlokasi di Bangkok, Thailand.

Gak cuma bikin perut menjadi kenyang, Chocolate Ville bikin feed instagram kamu jadi makin keren!

 

  • Mercure Danang French Village

Sesuai dengan namanya, spot keren ini menampilkan keindahan bangunan berarsitektur Prancis. Bukan taman hiburan bertema, melainkan sebuah tempat penginapan.

Lokasi Mercure Danang French Village cukup mengasyikkan karena berada pada dataran tinggi di Danang, Vietnam. Selama di sini, kamu benar-benar seperti sedang berada di Prancis lho!

 

  • Fortune Island

Pulau menawan ini bisa kamu kelilingi dalam waktu sehari lho. Selain pantainya yang eksotis dengan pasir berwarna putih,Fortune Island memberi suguhan lainnya yang gak kalah menarik yaitu pemandangan bangunan bersejarah bak di Yunani.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh pulau berlokai di Filipina ini ialah tidak berpenghuni. Jadi asyik sekali menikmati liburan rame-rame bareng teman atau kelaurga ke Fortune Island.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *