Tujuan wisata favorit tahun 2021 menurut survey

 

Sobat Maingame88 sebentar lagi sudah memasukin tahun 2021,sudah pada menentukan liburan ke mana belum nih? Mungkin ada beberapa tujuan wisata favorit yang bisa teman-teman jadikan masukan pada tahun 2021 menurut survey.

Akibat pandemi virus corona,liburan teman-teman Lotto03 pasti banyak yang terhalang dan akhirnya menjadi gagal. Oleh karena itu pasti banyak teman-teman yang pasti sudah membuat rencana terlebih dahulu untuk liburan tahun 2021.

Faktanya,70 persen pelancong Amerika serikat dan Kanada mengatakan bahwa mereka berencana untuk berlibur pada tahun 2021. Menurut surver perusahaan pariwisata terkenal,45 persen dari mereka telah mengatur rencana sementara 54 persen lainnya masih memikirkan tentang perjalanan.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Ketidakpastian para wisatawan tentang resiko keterpaparan atau kekhawatiran tentang karantina adalah inti dari masalah tersebut,menurut para survey.

Para pelaku usaha pariwisata pun berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir dan persyaratan tentang pariwisata dapat dikomunikasikan kepada publik supaya sektor parwisata dapat bangkit kembali.

Kemungkinan terbesar negara-negara yang akan bakal menjadi tujuan favorit para wisatawan pada tahun 2021 menurut survey adalah negara-negara yang berada di Eropa (38%),Karibia(34%) dan Meksiko(15%).

 

  • Negara Tujuan Lainnya

Amerika tengah,Australia,Afrika dan Asia berada di urutan negara tujuan berikutnya termasuk juga dengan negara Kanada.

Namun ketika berbicara tentang perjalanan domestik,para wisatawan asal Amerika berbagi keinginan mereka untuk mengunjungi tempat-tempat yang dapat menawarkan pengalaman luar ruangan atau pantai, termasuk taman nasional di Florida,Hawai,Alaska dan California

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

Sementara itu,orang kanada yang mencari Staycation lebih memilih pergi ke British Columbia,Atlantic Canada dan Ontonario.

Dan sisanya yang mencari ketenangan atau lokasi wisata yang sepi memilih negara Asia di mana negara tujuan utamanya adalah Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Indonesia memilik banyak sekali lokasi wisata yang memiliki pemandangan alam yang indah dan cocok untuk menghilangkan stress.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *