Tempat Asyik Jawa Tengah untuk Kalian Kunjungi Bersama Keluarga

Tempat Asyik Jawa Tengah untuk Kalian Kunjungi Bersama Keluarga

Hai sobat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. Kreativitas dan ide-ide menarik sangat perlu pada masa pandemik seperti ini. Khususnya pada sektor pariwisata yang mana akses untuk traveling ke luar negeri belum seluruhnya buka. Kabar bagusnya, kita dapat mengeksplor tempat wisata lokal yang tidak kalah uniknya dari tempat wisata terkenal luar negeri.

Pada kesempatan ini, Maingame88akan membagikan informasi tempat outdoor yang dapat kalian kunjungi bersama keluarga pada provinsi Jawa Tengah, misalnya seperti Pati, Magelang, Tawangmangu, dan Semarang. Penasaran? Yuk, kita simak bersama-sama.

 

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

 

-Rumah Atsiri, Tawangmangu

Rumah Atsiri adalah sebuah tempat pengunjung dapat melihat proses pembuatan essential oil, melihat taman botanik, museum, dan restoran. Beragam workshop menarik juga mereka tawarkan pada tempat ini. Lotto03

Resmi beroperasi tahun 2018, Rumah Atsiri yang terletak pada jalan Watusambang, Plumbon, kecamatan Tawangmangu cocok untuk kamu yang senang dengan produk home fragrance dan essential oil. Tidak hanya itu, lokasinya yang asri juga bagus untuk kalian jadikan background foto dan bersantai bersama keluarga.

 

-Wisata Agro Jollong, Pati

Wisata Agro Jollong pada desa Situluhur, kabupaten Pati, Jawa Tengah terkelola oleh PT. Perkebunan Nusantara IX. Awalnya daerah ini merupakan perkebunan kopi tapi kemudian berkembang menjadi agrowisata dengan menambahkan perkebunan baru seperti jeruk dan buah naga. Selain perkebunan, pengunjung dapat berfoto ria pada taman payung dan lampion.

Agrowisata ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Pengunjung dapat mengelilingi perkebunan dengan menaiki kereta terbuka yang sudah tersedia. Ada pungutan biaya tersendiri untuk menaiki kereta ini. Kereta dengan jumlah kursi 12 orang biaya sekitar Rp150.000,00 untuk jarak tempuh 4 km. Apabila kereta terisi penuh, satu orang hanya perlu membayar Rp15.000,00. Ada penambahan biaya untuk jarak tempuh yang lebih dari 4km.

 

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

 

-Lakers BSB Sport Club, Semarang

Lakers BSB Sport Club pada kota Semarang adalah sebuah area yang menawarkan beragam aktivitas untuk kita nikmati bersama teman dan keluarga. Dalam sports club ini pengunjung dapat berolahraga, berenang, makan, mengunjungi mini zoo, dan berfoto ria pada taman mereka.

Harga tiket masuk berbeda-beda untuk setiap aktivitas. Misalnya untuk dapat berenang pada kolam renang mereka, pengunjung membayar Rp40.000,00 per orang dan pada hari Sabtu dan Minggu, tiket masuk berubah menjadi Rp50.000,00. Potongan harga kepada pengunjung yang tinggal pada perumahan BSB City dan wajib membawa kartu identitas. Sementara untuk dapat berfoto dan memberi makan mini zoo, biaya sekitar Rp20.000,00. Lotto03

 

-Mini Mania Cimory, Semarang

Mini Mania Cimory merupakan bagian dari kawasan wisata Cimory pada jalan Soekarno Hatta KM 30 Bawen, Semarang. Dalam Mini Mania pengunjung dapat melihat miniatur bangunan terkenal dari berbagai dunia seperti Menara Eiffel, Menara Pisa, Candi Borobudur, dan Patung Liberty. Tiket masuk ke wahana Mini Mania ini adalah Rp25.000,00 per orang. Jam operasional dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Apabila kalian mengunjungi Mini Mania, tidak ada salahnya untuk singgah pada Cimory Dairy Land yang berada pada dalam area yang sama. Untuk tiket masuk ke Cimory Dairy Land, pengunjung membayar Rp15.000,00 per orang. Kawasan wisata ini juga terdapat restoran dan toko untuk membeli oleh-oleh.

 

-Omah Latareombo, Magelang

Omah Latare Ombo yang dalam Bahasa Indonesia artinya rumah dengan halaman luas adalah sebuah restoran pada daerah Magelang, Jawa Tengah kira-kira 5 km dari kawasan wisata Kopeng.

Restoran Omah Latare Ombo selain menyajikan hidangan modern juga menawarkan desain interior yang unik dan pemandangan alam yang tidak ada duanya. Terbilang masih cukup baru, tempat yang beroperasi dari jam 11 pagi hingga 8 malam ini konon ramai pada hari Sabtu dan Minggu. Apabila kalian ingin mengambil banyak foto pada tempat ini mungkin bisa datang sewaktu weekdays. Lotto03

 

Kapan nih kamu berkunjung ke Jawa Tengah ke tempat yang dapat kalian nikmati bersama dengan keluarga dan teman? Rata-rata tempat-tempat ini menawarkan produk hidangan kepada pengunjung selain pemandangan alam dan aktivitas yang menarik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang sedang merencanakan liburan akhir pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *