Surga Negeri Para Wali, Inilah Air Terjun Andalan Kota Kudus

Hai sobat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. Kota Kudus Kota Santri begitulah sebutannya. Kudus merupakan salah satu kota pada Provinsi Jawa Tengah dengan destinasi wisata religinya yang menjadi daya tarik wisatawan. Mengapa demikian? Karena kota ini terdapat makam dua sunan sekaligus yang termasuk dalam Wali Songo. Selain wisata religi, wisata alamnya pun sangat beragam dan salah satunya yaitu berupa air terjun yang memiliki daya pikat tersendiri.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati keindahan destinasi wisata nusantara dengan budget minim, kamu bisa mengunjungi beberapa detinasi air terjun Kudus berikut ini, lho. Penasaran apa saja? Keep reading!

 

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

 

-Air Terjun Gonggomino

Untuk sampai ke air terjun setinggi 50 meter atas permukaan laut ini, pengunjung harus menyusuri sungai pada kawasan tersebut. Air terjun ini cukup unik karena tempatnya belum terlalu tereksplor, sehingga nuansa alamnya masih sangat kental. Nah, ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan petualangan bukan?

 

-Air Terjun Montel

Meskipun harus menuruni jalan yang cukup curam untuk menuju lokasi, jangan risau! Usaha kamu akan terbayarkan dengan pemandangan alam yang sungguh menakjubkan. Selama perjalananpun kamu dapat melihat hamparan hijau dari ketinggian. Oh ya, Jangan lupa bawa kamera anti-air untuk berfoto-foto.

 

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

 

-Air Terjun Padas Awu

Air terjun ini debit airnya  tidak begitu besar sehingga cocok untuk bermain anak-anak. Pengunjung disini biasanya menghabiskan waktu dengan bermain air yang jernih dan segar atau hanya sekadar duduk bersantai sembari menikmati suara air yang jatuh dari ketinggian.

 

Seru, ya? Cuma bawa uang Rp10.000 udah bisa berkunjung ke air terjun terindah di Kudus. Gimana, tertarik buat berkunjung?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *