Menikmati keindahan pulau cantik milik Sulawesi Utara

 

Sobat Maingame88 kebetulan sedang berkunjung ke Sulawesi utara? Bagaimana jika kita mencoba menikmati keindahan pulau cantik milik Sulawesi utara mumpung kamu berkunjung ke sana.

Sulawesi Utara terkenal akan keindahan alam dan kekayaan bawah lautnya. Kebanyakan orang lebih mengenal Bunaken sebagai pulau dan taman laut yang indah,padahal selain Bunaken, ada banyak pulau Lotto03 indah yang sayang untuk kamu lewatkan selama berkunjung ke sana.

Berikut beberapa pulau cantik dengan keindahan alam serta wisata bawah laut yang ada dalam Sulawesi Utara. yuk kita lihat bersama.

 

  • Pulau Lembeh

Yang pertama adalah Pulau Lembeh,sebuah pulau yang terletak di Bitung,Sulawesi Utara. Pulau tersebut sering mendapat kunjungan wisatawan yang ingin menyelam. Ada kurang lebih 95 spot menyelam dalam Perairan Selat Lembeh,yang semuanya punya kelebihan masing-masing.

Tak cuma menyelam,kamu bisa juga berkeliling pulau ini dan menikmati beberapa destinasi wisata lainnya seperti Tugu Trikora hingga Patung Yesus Memberkati.
Karena tidak terlalu besar,berkeliling Pulau Lembeh bisa kamu lakukan selama seharian.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

  • Pulau Manadotua

Menurut para wisatawan,Pulau Manadotua juga menjadi salah satu pulau favorit mereka. Saat terbang ke Manado, kamu akan disambut dengan keindahan pulau ini yang berseberangan dengan pulau Bunaken.

Lokasi Pulau Manadotua terletak dalam gugusan pulau Taman Nasional Bunaken, jadi kamu bisa menikmati keindahan bawah laut yang kaya. Untuk menyeberang ke pulau Manadotua, kamu bisa menyewa speed boat atau kapal bermotor dari pelabuhan kota Manado.

 

  • Pulau Siladen

Selain Pulau Manadotua,Pulau Siladen juga terletak dalam gugusan Taman Nasional Bunaken. Pulau yang satu ini terletak pada sebelah timur pulau Bunaken, Kamu dapat mencapainya dengan kapal motor sekitar 45 menit dari pelabuhan kota Manado.

Lokasi ini sangat cocok buat kamu yang menginginkan lingkungan alami dengan ketenangan. Pulau ini menyajikan paduan pemandangan alam, keindahan alam bawah laut, angin laut segar, suara kicau burung, dan sinar matahari khas pantai.

 

  • Pulau Gangga

Nama Pulau Gangga lebih terkenal bagi telinga para penyelam dan pecinta wisata bawah laut. Bisa kamu bilang,pulau ini adalah surga tersembunyi yang terletak dalam Likupang,Sulawesi Utara. Pulau ini juga menjadi starting point ideal untuk kegiatan menyelam ke tempat lain, seperti Bangka, Bunaken, dan Selat Lembeh.

Untuk mencapai pulau ini,kamu bisa menaiki mini bus Manado-Likupang selama dua jam. Setelah sampai di Likupang, kamu bisa menaiki taksi perahu di kawasan pasar Likupang. Perjalanan laut menuju pulau Gangga memakan waktu 40 menit, namun kamu tak akan bosan karena disuguhi pemandangan alam yang indah.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

  • Pulau Lihaga

Yang terakhir adalah pulau Lihaga. Tempat ini lokasinya berseberangan dengan Pulau Gangga yang biasanya bisa sekalian kamu jelajahi. Hanya memiliki luas sekitar 8 hektar,membuat Pulau Lihaga bisa kamu eksplor dengan puas. Pulau ini juga menjadi surga untuk kamu yang memang hobi snorkeling dalam lautan.

Pulau Lihaga dianugrahi pasir putih lembut berpadu dengan birunya lautan. Lingkungan yang bersih dan juga masih asri menjadi pesona,yang akan menghilangkan segala penat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *