Penginapan di Sabang dengan pemandangan pantai yang bisa membuatmu betah

Penginapan di Sabang dengan pemandangan pantai yang bisa membuatmu betah

 

Sobat Maingame88 kebingungan mencari penginapan yang cocok sewaktu liburan ke Sabang? Berikut adalah beberapa penginapan di Sabang dengan pemandangan pantai yang bisa membuatmu betah untuk berlama-lama di sana.

Baca juga : Rekomendasi wisata favorit di Sabang yang tidak boleh kamu lewatkan

Sabang merupakan salah satu surga para penyelam dan penikmat dunia bawah laut milik Indonesia. Dengan keindahan bawah laut yang memesona, Sabang menjadi magnet bagi para wisatawan. Tak hanya lokal bahkan luar Indonesia.

Jauh-jauh liburan ke Sabang sangat sayang Lotto03 sekali kalau kamu hanya pergi bermalam di tengah kota dengan pemandangan bangunan yang sebenarnya banyak dijumpai pada Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Oleh sebab itu,ketika liburan ke Sabang bermalamlah ke penginapan yang memiliki pemandangan laut lepas bahkan memiliki pantai pribadi.

Pemandangan yang indah plus fasilitas yang nyaman menjadi paket sempurna untuk liburan yang berkualitas. Lalu,penginapan manakah yang memiliki pemandangan indah dan fasilitas nyaman di Sabang? Yuk kita lihat bersama.

 

  • Freddies Santai Sumurtiga

Berada tepat pada pinggir pantai,Freddies Santai Sumurtiga menawarkan pengalaman bermalam pada tepi pantai dengan pelayanan yang ramah dan olahan masakan yang lezat. Saat bangun tidur dan membuka mata, pengunjung hotel akan melihat birunya laut dari jendela kamar.

Tak hanya melihat indahnya laut, penginapan ini memiliki pantai pribadi yang bisa semua tamu nikmati. Duduk bersantai di pantai dari pagi hingga senja, bermalas-malasan pada atas hammock, atau berjalan menyusuri pantai menjadi jadi daya tarik wisatawan lokal atau pun mancanegara.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

  • Pulau Weh Paradise

Sama halnya seperti Freddies Santai Sumurtiga, penginapan Pulau Weh Paradise pun berdiri dalam area pantai. Semua kamar yang mereka tawarkan menghadap tepat ke pantai dan lautan.

Ruang kamar yang luas terlengkapi dengan kipas angin dan akses wi-fi gratis. Bermalas-malasan seharian di balkon kamar sambil menikmati pemandangan laut jadi hal yang menyenangkan

Selain bersantai ke pantai,area sekitar penginapan ini terkenal sebagai spot memancing dan menyelam terbaik. Wisatawan yang suka menyelam lebih baik bermalam ke sini saja

 

  • Yulia Bungalow

Aroma kesegaran air laut dan rindangnya pepohonan hijau bisa tercium dari dalam kamar penginapan Yulia Bungalow. Meski tak memiliki pantai pribadi, Yulia Bungalow berdiri pada tepian laut. Pemandangan indahnya laut yang berwarna biru kehijauan terlihat makin cantik saat kamu nikmati dari dalam teras kamar sambil ber-hammocking

Pada sekitar penginapan pun ditumbuhi pepohonan hijau yang rindang yang lengkap dengan bangku taman. Banyak pengunjung yang memanfaatkan area taman ini untuk duduk bersantai setelah seharian beraktivitas

 

  • Anoi Itam Resort

Keindahan pemandangan matahari terbit dari dalam kamar sebanding dengan harga yang akan dibayarkan saat bermalam ke Anoi Itam Resort. Selain pemandangan laut lepas dan taman yang meneduhkan mata, Anoi Itam Resort memiliki kolam renang dengan latar belakangan lautan.

Berenang,memancing,snorkeling,menyelam dan berjalan-jalan pada area resort jadi kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk melepas penat. Kamarnya yang luas lengkap dengan fasilitas yang lengkap seperti AC, TV, shower room, hairdryer, dan ketel pembuat kopi atau pun teh.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

  • Casa Nemo Beach Resort & Spa

Berlibur ke Sabang bersama keluarga atau pun pasangan,Casa Nemo Beach Resort & Spa menjadi pilihan yang tepat. Soal pemandangan, penginapan ini menghadap tepat ke lautan dan memiliki pantai pribadi untuk berjemur.

Resort ini pun menawarkan banyak kegiatan menyenangkan seperti snorkeling,memancing,menyelam,bersantai ke tepi pantai pribadi,taman bermain anak, dan perpusatakan dengan koleksi buku yang menarik.

Selain itu, Casa Nemo Beach Resort memiliki fasilitas spa dan barbekyu. Tempat terbaik untuk beristirahat dan bersantai setelah seharian lelah beraktifitas ke alam terbuka.

 

  • Treetop Guesthouse and Bungalow

Treetop Guesthouse and Bungalows menawarkan penginapan dengan teras berjemur dan pemandangan laut. Tidak hanya berjemur pada teras saja pengunjung bisa berjalan santai menyusuri tepian pantai. Selain itu, kegiatan lain yang bisa kamu lakukan misalnya menyelam dan bersnorkeling menjumpai ikan warna-warni dalam lautan,mengikuti kelas yoga, dan surfing.

Berada dalam area terpencil yang menenangkan,setiap ruang kamar memiliki balkon. Lokasi yang tenang sangat cocok untuk digunakan honeymoon bersama pasangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *