Beberapa Museum yang Bisa Kamu sambangi Saat ke Boston

Beberapa Museum yang Bisa Kamu sambangi Saat ke Boston

Hai sobat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. Boston menjadi sebagai tempat favorit orang Indonesia, baik untuk berlibur maupun berkuliah. Untuk tempat berlibur, salah satu tempat yang kerap wisatawan sambangi adalah museum.

Jika kalian ada rencana untuk berlibur ke kota Boston, berikut beberapa museum yang bisa jadi pertimbangan untuk kalian kunjungi. Lotto03

 

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

 

-Boston Fire Museum

Boston Fire Museum yang ada dari tahun 1983 ini berdiri agar lebih mengenal profesi pemadam kebakaran. Museum ini, para pengunjung akan tersuguhkan berbagai macam alat pemadam hingga sejarah departemen pemadam kebakaran Boston.

Museum ini bisa kalian kunjungi secara gratis dan buka setiap hari Jumat dan Sabtu. Pastinya, ada toko souvenir yang dapat kalian jadikan pilihan untuk membeli oleh-oleh. Lotto03

 

-The Harvard Museum of Natural History

Tak hanya sekedar mengunjungi museum, kalian juga bisa sekalian menyambangi Harvard University, lho. Pasalnya museum ini terletak pada dalam kampus Harvard. Sesuai dengan namanya, sudah pasti museum ini akan lebih membahas mengenai hewan dan tanaman.

Selain melihat benda-benda yang ada dalam museum, para pengunjung juga bisa mendapatkan banyak informasi baru mengenai hewan dan tanaman yang sayang untuk kalian lewatkan.

Pada musim panas dan akhir pekan, museum ini menyediakan sebuah program khusus untuk anak-anak. Sedangkan untuk orang dewasa bisa mengikuti workshop sains atau kelas menggambar. Harga tiket masuknya sekitar 15 dollar atau sekitar Rp225 ribu.

 

-USS Constitution Museum

Pada museum ini, para pengunjung akan belajar mengenai bagaimana kapal USS Consitution terlibat dalam perang tahun 1812 melawan Inggris. Tiket masuknya pun harus terreserfasi terlebih dahulu lewat lawan resmi museum. Museum ini beroperasi dari jam 10 pagi hingga 6 sore setiap Kamis sampai Minggu, tergantung keadaan. Lotto03

 

-Boston Tea Party & Ships

Arti tea party pada Boston, yaitu kejadian krisis teh yang pernah melanda Boston pada tahun 1773. Adapun kapal yang ada pada depan museum merupakan gambaran kapal yang terpakai saat krisis tersebut.

Dalam museum ini, para pengunjung akan dijelaskan mengenai sejarah dan hal yang terjadi saat krisis tersebut melalui lukisan dan replika. Lotto03 Bahkan, pengunjung juga bisa merasakan kejadian pada masa itu dengan memakai kostum dan ikut merasakan membuang teh ke laut.

Kalau kalian ingin mendapat potongan harga tiket, kalian bisa mengisi form newsletter pada web resmi dengan mengisi nama, kode pos serta email. Bisa, juga dapat potongan jika pesan tiket via online, lho.

 

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

 

-MIT Museum

Universitas MIT juga membuka museum untuk publik. Tapi untuk masuk ke dalam museum, pengunjung harus membayar tiket sesuai kategori yang telah ditentukan.

Kebanyakan, karya yang terpajang dalam museum ini adalah produk karya mahasiswa MIT. Produknya pun beragam. Perlu kalian ketahui, jika museum ini tutup saat hari besar tertentu seperti, Christmas Day, Labor Day, Thanksgiving dan malam tahun baru. Lotto03

 

Itulah lima museum yang bisa kalian jadikan list tempat berlibur ke Boston. Pastinya, akan lebih seru jika bisa mengikuti event yang ada pada museum langsung dapat pengetahuan dan sekaligus pengalaman baru yang seru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *