Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Checkout dari Hotel

Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Checkout dari Hotel

Hai sobat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. Ada beberapa hal penting yang harus kamu lakukan sebelum checkout dari hotel. Tujuannya untuk memastikan tak ada barang-barang tertinggalan.

Selain itu, beberapa hal berikut ini juga untuk membantu para staf hotel bekerja. Cek ya! Lotto03

 

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

 

-Kembalikan furnitur hotel ke tempat semula

Biasanya kalau sedang menginap ke hotel, kita kerap memindahkan kursi atau meja untuk memudahkan aktivitas. Apalagi ketika sedang membawa anak kecil, biasanya suka memindahkan barang-barang ke dalam kamar.

Sebelum checkout, ada baiknya kamu mengembalikan furnitur kamar ke tempat semula. Selain bisa mengecek barang-barang, kamu juga memudahkan kerjaan staf hotel saat membersihkan kamar.

 

-Cek semua tempat termasuk tempat tidur

Sebelum meninggalkan kamar, cek lemari, laci, dan tempat tidur. Pastikan tak ada barang-barangmu yang tertinggal. Apalagi kalau kamu membawa anak-anak kecil. Bisa saja mereka meletakkan barang-barangnya sembarang tempat. Lotto03

 

-Rapikan tempat tidur

Selain cek semua tempat, jangan lupa melipat seprai atau bed cover sebelum meninggalkan kamar hotel. Selain membantu para staf, hal ini untuk memastikan gak ada barang yang terselip seprai atau selimut.

 

-Taruh handuk bekas pakai pada kamar mandi

Taruh handuk bekas pakai pada kamar mandi, terutama jika masih basah. Dengan begitu, staf hotel tinggal membawa tumpukan handuk basah dan langsung menempatkan pada keranjang laundry. Lotto03

 

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

 

-Jangan lupa cabut charger

Sepele tapi sering tertinggal. Karena kecil, kita kerap melupakannya. Jadi pastikan semua stop kontak dalam kondisi kosong ya, tak ada charger apa pun yang menancap.

 

-Taruh makanan pribadi ke dalam kulkas

Sebagian orang suka menaruh makanan hasil belanjaan ke dalam kulkas. Nah, saat akan checkout, pastikan sudah mengeluarkannya.

 

-Tumpuk kemasan makanan dekat tempat sampah

Kalau kamu perhatikan, biasanya tempat sampah kamar hotel berukuran kecil. Hal ini tentu saja tak mampu menampung sampah bekas makanan.

Nah, sebelum checkout, tumpuk kemasan makanan pada samping tempat sampah. Jangan biarkan tumpukan sampah berserakan dalam kamar. Lotto03

 

Itulah beberapa hal yang harus kalian lakukan sesaat sebelum checkout demi kenyamanan bersama. Hayoo…kamu paling sering melupakan yang mana nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *