Air Terjun Batang Ini Wajib Kalian kunjungi, Panoramanya Indah Banget

Air Terjun Batang Ini Wajib Kalian kunjungi, Panoramanya Indah Banget

Hai sobat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. Batang adalah salah satu kabupaten yang ada pada provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Batang memang belum sepopuler daera sekitarnya, seperti Pekalongan dan Semarang, namun potensi pariwisata yang Batang miliki sangat kaya.

Ada beragam tempat wisata yang bisa kamu eksplor saat ke Batang, salah satunya air terjun. Tempat wisata ini cocok untuk kamu yang gemar berpetualang dan melakukan kegiatan yang menantang. Lotto03

Nah, agar lebih jelas, berikut ini terdapat rekomendasi air terjun pada kota Batang yang wajib kalian kunjungi karena memiliki panorama yang luar biasa. Simak ya.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

 

-Curug Sijeglong

Curug Sijeglong menawarkan keindahan air terjun yang terdiri dari empat tingkatan. Pada sekitar air terjun tumbuh pohon pinus yang sangat lebat. Banyak spot foto menarik yang bisa kamu bidik untuk melengkapi feed instagram kamu.

Suasana sejuk langsung terasa begitu kamu menginjakkan kaki ke tempat ini. Bahkan sekarang sudah tersedia camping ground untuk kamu yang ingin bermalam, lho.

-Curug Gombong

Nama Curug Gombong mengambil dari tempat di mana curug ini berada, yaitu pada Desa Gombong. Curug Gombong memiliki ketinggian kurang lebih 15 meter.

Debit airnya terbilang cukup deras. Jadi, kamu harus berhati-hati saat mengunjunginya. Bebatuan yang ada pada sekitar air terjun membuat pemandangan Curug Gombong semakin mempesona.Lotto03

-Curug Bidadari

Keberadaan Curug Bidadari kerap mengkaitkan dengan adanya bidadari yang konon katanya pada malam-malam tertentu akan mandi pada curug ini. Bawah Curug Bidadari terdapat kolam dengan air yang berwarna jernih dan tentunya menyegarkan. Membuat siapa saja ingin segera menceburkan diri ke dalam kolam tersebut.

Pemandangan pada sekitar Curug Bidadari semakin eksotis dengan banyaknya batu-batu besar yang membentuk dinding. Jika memiliki keberanian, kamu bisa menuju lorong antara dua tebing batu untuk melihat air terjunnya secara langsung.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

-Curug Sodong

Sangat sayang jika kamu tidak mengunjungi Curug Sodong saat ke Batang. Pasalnya pemandangan indah air terjun ini tiada duanya. Memiliki ketinggian sekitar 15 meter, Curug Sodong selalu ramai kunjungan pada hari biasa dan akan membludak saat musim liburan tiba. Lotto03

Fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, dan mushola juga tersedia. Sikap ramah penduduk lokalnya membuatmu tidak ada alasan untuk tidak berkunjung ke sini.

-Curug Botoh

Air terjun selanjutnya yang sayang untuk terlewatkan adalah Curug Botoh. Air terjun ini memiliki debit air yang besar. Suasana alamnya masih asri sehingga cocok kaliankunjungi yang ingin melepas penat setelah sibuk bekerja.

Air Curug Botoh membentuk kolam berwarna biru kehijauan yang indah untuk kalian pandang. Tidak jarang para pengunjung berenang saat ke sini. Yang terpenting tetaplah berhati-hati dan menjaga kesopanan.

 

Nah, itulah air terjun pada Batang yang wajib kalian kunjungi karena memiliki panorama yang menakjubkan. Lotto03 Jadi, kapan kamu mau ke sini, guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *