Bikin Betah, Ini Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Prefektur Akita

Bikin Betah, Ini Destinasi yang Wajib Kalian Kunjungi Saat ke Prefektur Akita

Hai sobat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. Prefektur Akita masih terletak pada wilayah Tohoku. Meski tidak sepopuler Tokyo atau Osaka, namun, prefektur tersebut menyajikan beberapa destinasi wisata yang kental akan budaya Jepang. Selain itu juga memiliki keindahan alam yang memesona.

Kamu suka menikmati keindahan alam sekaligus budaya masyarakat Jepang? Akita menjadi dalah satu destinasi yang sayang untuk kalian lewatkan. Lotto03

Berikut ini beberapa destinasi wisata pada Akita yang wajib kalian kunjungi.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

-Danau Tazawa

Buat kamu yang ingin menikmati panorama alam yang menenangkan, bisa mengunjungi Danau Tazawa. Danau yang memiliki kedalaman 423,4 meter ini terletak pada bagian timur Akita. Tempat ini juga menjadi salah satu dari seratus tempat dengan pemandangan paling indah di Jepang.

Salah satu yang ikonik dari danau ini, yakni adanya patung emas dengan sebutan Tatsuko. Ada pula Kuil Gozanoishi dan gerbang Tori yang berada pada tepi danau. Lotto03

Konon mengisahkan seorang wanita yang mendambakan kecantikan abadi. Sayangnya, justru berubah menjadi naga oleh dewa.

-Semenanjung Oga yang terkenal sebagai asal namahage

Semenanjung Oga menjadi tempat berikutnya untuk mengagumi keindahan alam Akita. Selain panoramanya, semenanjung ini juga terkenal sebagai tempat asal makhluk imajiner, namahage. Namahage ceritakan sebagai dewa yang memiliki penampilan menakutkan dalam cerita rakyat Jepang.

Buat kamu yang masih penasaran dengan namahagi, bisa mnegunjungi Museum Oga Shinzan Folklore. Bukan sekedar melihat topeng atau koleksi terkat namahage. Kamu juga bisa melihat pertunjukan namahage yang bisa menjawab rasa penasaranmu.

-Masuda-machi, pusat perdagangan dan bisnis pada zaman Edo

Setelah puas menikmati keindahan danau dan semenanjung yang ada pada Akita, kamu bisa menelusuri peninggalan budayanya. Masuda-machi menjadi salah satu bukti peradaban pada zaman Edo.

Dahulu tempat ini merupakan pusat perdagangan dan bisnis yang berkembang pesat pada zaman Meiji. Masuda-machi menjadi salah satu distrik tradisional selain Kakunodate Akita. Lotto03

Kamu bisa melihat bangunan tradisional yang masih terawat dan buka untuk umum. Bangunannya pun terkenal memiliki ciri arsitektuk yang unik, sehingga menetapkan sebagai Distrik Pelestarian Penting untuk Kelompok Bangunan Taradisional.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

-Kakunodate yang terkenal dengan festival bunga sakura setiap musim semi

Jika ke Akita, tentu jangan sampai melewatkan Kakunodate yang kental akan sejarah dan budaya Jepang. Dahulu terkenal sebagai kota kastil yang ramai pada zaman Edo. Kini, wisatawan dapat melihat rumah tradisional Jepang yang asri berada pada sepanjang jalan.

Salah satu yang menarik, yakni Rumah Samurai yang berguna sebagai tempat tinggal para samurai pada masa lalu. Semua bangunan masih terpelihara dan memertahankan nilai historisnya.

Ada pula Museum Aoyagi Samurai Manor yang memamerkan koleksi barang berharga. Saat musim semi, kamu juga bisat urut dalam Festival Bunga Sakura Kakunodate. Lotto03 Biasnaya berlangsung selama dua mingu pada pertengahan April setiap tahunnya.

-Mata air panas bernuansa pedesaan Hachimantai

Hachimantai merupakan wilayah pegunungan Perefektur Akita dan Iwate Utara. Pegunungan tersebut termasuk bagian selatan dari Taman Nasional Towada-Hachimantai. Lokasinya cukup jauh dari kota-kota Jepang dan menawarkan panorama yang memukau.

Ada beberapa mata air panas dan pemandangan gunung berapi yang para wisatawan nikmati. Terdapat beberapa penginapan tradisional yang menyediakan pemandian air panas. Cocok nih buat kamu yang ingin menikmati suasana pedesaan sekaligus berwisata alam.

-Yokote yang terkenal dengan Festival Kamakura

Musim semi bisa menikmati keindahan bunga sakura pada Kakunodate. Saat musim dingin, kamu bisa berkunjung ke Yokote dan mengukuti Festival Kamakura. Festival tersebut menampilkan banyak rumah salju yang disebut kamura.

Ada altar salju yang terdedikasikan untuk dewa air. Kamu juga bisa memanggang kue beras dan menikmati keindahan cahaya lilin yang mengelilingi saat malam hari. Kamu juga bisa melihat pemandangan kota dari dek observasi Kastil Yokote saat festival berlangsung. Lotto03

Itulah tadi beberapa destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi saat ke Akita. Ada wisata alam dengan keindahan yang memukau, budaya yang masih terjaga serta festival tahunan. Lengkap banget, kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *