Melakukan perjalanan wisata dengan Campervan

Melakukan perjalanan wisata dengan Campervan

 

Hai para sobat Maingame88 semuanya. Liburan kali ini kamu ingin melakukan perjalanan wisata ke luar negeri,tetapi budget kamu terbatas karena kendala biaya penginapan yang mahal? Bagaimana jika kita mencoba melakukan perjalanan wisata dengan Campervan.

Mengunakan Campervan ketika liburan ke luar negeri bakal memberi pengalaman yang berbeda. Kita bisa lebih berhemat untuk biaya penginapan dan leluasa menjelajahi destinasi wisata yang kita inginkan.

Berikut Lotto03 adalah beberapa negara yang menawarkan liburan dengan campervan,yuk kita intip bersama-sama

 

  • Australia

Berkendara dari Adelaide ke Darwin sudah menjadi rute perjalanan campervan yang paling populer. Dengan pemandangan menajubkan dari Alice Springs, kota padang pasir yang akan membuat kamu terkesan.Kamu bisa menemukan perkemahan yang luas pada sepanjang rute dan harga parkirnya pun relatif murah.

Selain itu,berkendaralah ke Pantai Timur Australia. Berkunjung ke berbagai pantai indah demi melihat terumbu karang bisa jadi alasan untuk berkemah pada daerah sekitar sana.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

  • Jepang

Negeri Sakura tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Dengan campervan,kamu bakal menemukan keistimewaan Jepang dalam perspektif yang berbeda.

Mulai dari segi budaya sampai kuil-kuil yang menawan mampu membuat mata tak berkedip. Pemandangan Gunung Fuji dan Danau Ashinoko menjadi nilai tambah saat liburan dengan campervan ke Jepang.

 

  • Amerika Serikat

Terdiri dari berbagai negara bagian membuat Amerika Serikat memiliki deretan keindahan alam yang menawan. Rute yang paling sering para traveler lewati dengan campervan yakni Rute 66 yang membentang antara Los Angeles dan Chicago.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

Mampirlah ke San Fransisco untuk melihat kemegahan Golden Gate Bridge yang legendaris. Berkemah semalaman bisa kamu lakukan di beberapa taman nasional dengan harga yang bervariasi.

Kurang lengkap rasanya kalau liburan dengan campervan ke negara bagian ini tanpa melirik keindahan pantainya.

 

  • New Zealand

New Zealand ternobatkan sebagai negara yang paling cocok untuk liburan dengan campervan. Pemandangannya mampu membuat kita terkesima.

Kalau kamu suka perjalanan ke dataran tinggi,pergilah menuju bagian utara negara dan kamu akan menemukanTongariro National Park yang memesona.

Pada bagian selatan, kamu akan mendapatkan pemandangan pantai terbaik yang masih asli. Rute yang mayoritas berada pada pinggir pantai akan menghadirkan keistimewaannya tersendiri.

 

  • Kanada

Liburan dengan campervan dari Amerika Serikat menuju ke Kanada bisa jadi pertimbangan selanjutnya. Kamu akan melewati hutan belantara yang indah.

Salah satu tempat yang tidak boleh terlewat adalah Great Lakes yang berkilau. Pegunungan Kanada dengan puncaknya yang bersalju dan bergerigi juga akan menjadi pemandangan indah sepanjang perjalanan.

Rute campervan paling populer yakni Alaska Highway yang berliku. Alaska Highway dibangun untuk menghubungkan Amerika Serikat yang berdekatan dengan Alaska milik Kanada. Kamu tidak akan kehabisan rute selama melakukan perjalanan di Kanada, semuanya indah!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *