Ada Hutan Bambu, Destinasi Wisata di Damyang Korea Selatan!

Ada Hutan Bambu, Destinasi Wisata di Damyang Korea Selatan!

Hai para sobat Maingame88 semuanya. Korea Selatan ialah sebuah negara di Asia yang tengah populer. KPop, KDrama,merek kosmetik, hingga banyaknya tempat wisata menjadi daya tarik Negeri Ginseng ini. Seoul, Busan, Incheon, dan Daegu ialah contoh kota-kota populer pada negara ini.

Gedung pencakar langit, suasana ramai perkotaan, dan pusat perbelanjaan megah memenuhi kota-kota tersebut. Korea Selatan juga memiliki sebuah kota yang penuh dengan wisata alam, lho. Lotto03

Hutan bambu, danau, taman, hingga benteng yang berdiri di atas gunung terdapat pada sebuah kota bernama Damyang. Yuk, intip destinasi wisata menarik Damyang berikut ini.

Baca juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

  • Changpyeong Samjinae Village

Korea Selatan identik dengan kota Seoul yang modern dan terus berkembang. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Changpyeong Samjinae Village.

Desa yang terletak di Damyang ini memiliki julukan slow city alias kota lambat karena gaya hidup masyarakatnya yang masih tradisional.

Jika mengunjungi desa ini, kamu dapat membuat makanan tradisional, mengikuti upacara minum teh, dan mempelajari budaya tradisional Korea Selatan, lho. Lotto03

  • Juknokwon Bamboo Forest

Rasakan suasana yang tenang dan asri dalam Juknokwon Bamboo Forest. Inilah hutan bambu yang merupakan destinasi wisata terpopuler Damyang. Kamu dapat menyusuri jalan setapak yang terkelilingi pohon-pohon bambu hijau yang menjulang.

Suhu di dalam hutan ini pun lebih dingin 4 hingga 7 derajat celsius dari udara luar, lho. Hutan ini pun dilengkapi dengan paviliun, air terjun, bangunan tradisional Korea, hingga patung panda yang imut. Cocok banget dikunjungi untuk refreshing. Lotto03

  • Korean Bamboo Museum

Selain hutan bambu, Damyang juga memiliki museum bambu, nih. Ketika mengunjungi Korean Bamboo Museum, kamu dapat mempelajari proses pembuatan produk-produk dari bambu, cara melestarikan bambu, dan melihat aneka ragam produk dari bambu, lho.

  • Myeongokheon Garden

Taman yang terletak di tengah pedesaan ini sudah ada sejak era dinasti Joseon. Myeongokheon Garden memiliki sebuah paviliun yang terkelilingi pohon dan kolam berbentuk persegi. Lotto03

Dulunya, paviliun tersebut kerap menjadi para cendekiawan sebagai tempat belajar mengajar dan membaca buku. Taman ini pun memiliki sebuah pohon ginkgo yang telah berusia 300 tahun.

  • Geumseongsanseong Fortress

Geumseongsanseong Fortress merupakan sebuah benteng yang berdiri di atas Gunung Geumseongsan. Benteng sepanjang 6.486 meter ini membentang di perbatasan 2 provinsi. Lotto03

Berdasarkan pemeriksaan reruntuhan dan sisa-sisa artefak, benteng kokoh ini sudah berdiri sejak tahun 57 sebelum masehi.

  • Gwanbangjerim Forest

Terletak pada tepi Sungai Damyangcheon, Gwanbangjerim Forest adalah sebuah hutan buatan yang membentang sepanjang 2 kilometer. Hutan ini dibuat untuk mencegah luapan air dari Sungai Damyangcheon yang dapat menyebabkan banjir.

Keindahan hutan ini pun membuatnya menyandang gelar sebagai hutan terindah di Korea oleh Dinas Kehutanan Korea. Lotto03

Damyang sungguh kaya akan destinasi wisata alam yang indah, kan? Kota ini cocok banget dikunjungi untuk refreshing di Korea Selatan. Jika kamu berlibur ke negara gudangnya KPop ini, jangan lupa untuk singgah di Damyang, ya.

Baca juga : INDOPK.COM Agen poker online,Domino QQ dan Bandar Ceme Terbaik & Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *